Laka Lantas di Desa Dari Mekar, Dua Orang Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/6/19

Laka Lantas di Desa Dari Mekar, Dua Orang Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com -  Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang akhirnya mengaibatkan korban meninggal dunia dalam perawatan tim medis di rumah sakit terjadi Senin dini hari (04/02) pukul 02.00 Wita di jalan raya wilayah Dusujln Delod Margi, Desa Dari Mekar, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali.

"Iyaa hari ini infonya alih status keduanya meninggal", kata Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari SH, S.IK, Selasa (05/02) malam.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K, SH, S IK mengatakan, bahwa dalam kejadian laka lantas tersebut melibatkan sepeda Yamaha Xion DK-3741-VA dengan sepeda motor Honda Vario DK-3650-UAK.

Saat kejadian sepeda motor Yamaha Xion dikemudikan Wayan Agus  Putrawan (35) dengan SIM C masa berlaku habis, alamat Br.Kawan, Ds. Petandakan, Kec./Kab. Buleleng, mengalami Luka lecet pada perut kanan, CKB, luka robek pada pelipis kanan, benjol pada kepala kiri belakang, pendarahan pada telinga kiri, tidak sadar, dirawat di RSUD Buleleng, lanjut dirujuk ke RSU Kertha Usada Singaraja.

Sementara pengendara sepeda motor Honelda Vario DK-3650-UAK, An. I Gusti Nyoman  Suryadi Putra (32) anggota TNI-AD, alamat Dsn. Delod Margi, Desa. Sari Mekar, Kec./Kab. Buleleng, mengalami luka  robek pada pelipis kanan, benjol pada kepala kiri belakang, CKB, pendarahan pada telinga kiri, tidak sadar dirawat di RSUD Buleleng dirujuk ke RS Kerta Usada Singaraja.

Kronologis kejadian tersebut bermula dari  sepeda motor Yamaha Xion DK-3741-VA datang dari arah timur menuju ke barat, sedangkan sepeda motor Honda Vario DK-3650-UAK datang dari arah barat menuju arah timur.

Saat mengendarai sepeda motor, pengendara sepeda motor Yamaha Xion DK-3741-VA mengambil haluan terlalu kekanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penyelidikan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com