Ketua Persit KCK PD Kodam IX/ Udayana Kunjungi Peternak Ayam Petelu - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/21/19

Ketua Persit KCK PD Kodam IX/ Udayana Kunjungi Peternak Ayam Petelu


Bangli, Dewata News. Com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana Nyonya Benny Susianto  dan rombongan Dharma Pertiwi mengunjungi peternak ayam petelur milik Babinsa Desa Abang Batudinding Kodim 1626/Bangli , Kamis (21/02).

Kunjungan yang dipusatkan di kandang ayam Sersan Putu Sutarga berlokasi di  Desa Yangapi Kecamatan Tembuku Bangli itu dihadiri oleh Ketua Persit KCK PD Kodam IX/Udayana dan rombongan Dharma Pertiwi, Dandim 1626/Bangli, Anggota Persit Kodim Bangli dan pemilik ayam petelur.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK PD Kodam IX/Udayana memberikan motivasi dan memberikan apresiasi kepada anggota Persit Nyonya Putu Sutarga yang telah membantu suaminya dalam usaha peternakan. 

"Jadi Ibu Persit harus banyak inovasi dalam membantu suami. Dalam kehidupan ini banyak peluang untuk menambah pengahasilan membantu suami, seperti usaha ayam petelur, ayam potong, bertani, berjualan dan lain sebagainya. Dalam usaha ayam petelur tentunya dibutuhkan menejemen profesional untuk mengawal usaha", ucap Ibu Ketua.


Di samping itu Ketua Persit juga mengingatkan kepada anggota Persit agar senantiasa membina keluarga dengan baik terutama kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa. 

"Didik mereka ke hal-hal yang positif sehingga kelak menjadi generasi harapan bangsa", pesan Ibu Ketua.

Di sela-sela kegiatan ketua Persit KCK PD  IX/Udayana dan pengurus menyempatkan diri untuk melaksanakan panen telur bersama di kandang milik Sertu Putu Sutarga anggota Koramil 1626-04/Kintamani didampingi Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc., dan Pengurus Persit KCK Cabang XXXIX Koorcab Rem 163/Wira Satya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com