Kejurkab Karate Buleleng Ajang Seleksi Menuju Porprov Bali XIV 2019 di Tabanan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/17/19

Kejurkab Karate Buleleng Ajang Seleksi Menuju Porprov Bali XIV 2019 di Tabanan


Buleleng, Dewata News. Com - Melalui Panitia Pelaksana Kejurkab Karate Buleleng dengan Ketua Omy Anggreni, Pengkab FORKI Buleleng di"Komando"dr.Ketut Putra Sedana, Sp.OG menggelar seleksi para karateka di GOR Buana Patra Singaraja, Minggu (17/02) yang akan diterjunkan pada ajang Porprov Bali XIV - 2019 di Tabanan.

Ketua Umum Pengkab FORKI Buleleng dr.Ketut Putra Sedana, Sp.OG usai membuka secara resmi mengaku, menghadapi ajang Porprov Bali XIV di Tabanan dari cabang karate tidak muluk-muluk membuat target. 

"Cukup 3 medali emas dan 5 medali perak berharap bisa diraih untuk menunjang target KONI sebagai upayymeningkatkan ranking Buleleng ke peringkat tiga", ujar dokter Putra.

Karena itu, selaku Ketua Umum FORKI Buleleng, Dokter Caput sapaan akrab Putra Sedana Ki ,berharap para pimpinan perguruan Karate, baik Lemkari, INKAI maupun KKI terus menjalin persatuan dan kesatuan guna kemajuan cabang olahraga Karate, sehingga ke depan semakin diperhitungkan dalam memenuhi kuota yang diberikan KONI Kabupaten Buleleng.

Kepada para karateka yang merupakan terbaik dari hasil pembinaan di masing-masing perguruan oleh Ketua Umum Pengkab FORKI  Buleleng dr.Caput berharap agar mengedepankan sportivitas dalam pertandingan. "Raih kemenangan dari laga tanding dengan menjunjung tinggi sportivitas", pintanya.

Seperti dilaporkan Ketua Panitia Nyoman Omy Anggreni, bahwa pelaksanaan Kejurkab Karate Buleleng diikuti 40 atlet karateka perguruan INKAI, Lemkari dan KKI dari 4 Kecamatan, di antaranya Kecamatan Buleleng, Sukasada, Banjar dan Kecamatan Kubutambahan.

Untuk kelas / nomor yang dipertanggungkan, menurut Koordinator MSH Lemkari Buleleng ini, adalah Kategori Kata dan Kategori Kumite. "Untuk putra sebanyak 8 kelas/nomor dan putri 7 kelas / nomor", imbuhnya.

Dalam Kejurkab Karate Buleleng selama sehari ini, pihak panitia mempercayakan wasit / juri dari Pengprov FORKI Bali.

Mengawali laga tanding di masing-masing nomor yang dipertanggungkan, dengan kategori Kata putri mendapat perhatian dan support Shihan Ida Bagus Lilik Sudirga maupun para pembina/pelatih dari masing-masing perguruan karate di Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com