Hadiri Perayaan Imlek Bersama, Ini Kata Ajakan Bupati PAS - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/17/19

Hadiri Perayaan Imlek Bersama, Ini Kata Ajakan Bupati PAS


Buleleng, Dewata News. Com —  Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 tahun 2019 di Kabupaten Buleleng denganl tema ”Kebergaman untuk Memperkokoh NKRI” digelar di sebuah hotel kawasan Banyualit, Lovina, Sabtu (16/02) malam.

Bupati Putu Agus Suradnyana, ST ketika menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek 2570 mengapresiasi tema yang diusung, karena sesuai dengan program pemerintah untuk saling menjaga persatuan, kedamaian demi kewujudkan Buleleng yang sejahtera.

”Saya mengapresiasi tema perayaan Imlek tahun ini, yakni Keberagaman untuk Memperkokoh NKRI,  sangat sesuai dengan program pemerintah untuk saling menjaga persatuan, kedamaian demi mewujudkan Buleleng yang sejahtera”, 

Melalui momentum ini, Bupati PAS berharap untuk selalu berupaya secara terus menerus menyempurnakan sikap mental sebagai umat beragama yang selalu patuh terhadap ajaran agama serta menjunjung tinggi kerukunan hidup umat beragama dengan tetap berpegang teguh pada dasar dan falsafah Pancasila dan UUD 1945.

Bupati PAS juga mengajak agar warga Tionghoa melalui momentum perayaan di Tahun Babi dan juga Tahun Politik untuk bersama sama memelihara persatuan dan tidak mudah terprovokasi dengan hal negatif serta ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu tahun 2019. ”Mari kita bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Buleleng agar kedepan lebih sejahtera”, ungkapnya.

Pada perayaan Imlek malam itu juga di gelar penampilan seni Barong Sai yang  penuh warna dan saat itu pula Bupati PAS dan undangan lainnya berkesempatan untuk memberikan Angpao kepada Barong Sai dengan harapan Buleleng mendapat berkah yang melimpah sepanjang tahun. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com