Kasat Lantas AKP Putu Diah.K Ajak Generasi Millenial Jadi ”Agen of Change” - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/1/19

Kasat Lantas AKP Putu Diah.K Ajak Generasi Millenial Jadi ”Agen of Change”


Buleleng, Dewata News. Com — Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H, S.IK  mengajak Generasi Millenial agar menjadi generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, sehingga Bali menjadi role model tertib berlalulintas.

Ketika memberikan materi tertib berlalulintas dan mensosialisasikan program pemerintah "Millennial Road Safety Festival” (MRSF) pada seminar yang diselenggarakan Universitas Mahendrata di Aula SMAN 1 Singaraja, Kasat Lantas AKP Putu Diah.K lebih banyak menyimak tentang MRSF, mulai dari pengertian, maksud dan tujuan MRSF itu sendiri. 

”Saya meminta kepada para peserta seminar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dengan melaksanakan safety riding saat berkendara di jalan”, imbuhnya,


Universitas Mahendradata menggelar acara seminar di Aula SMA Negeri 1 Singaraja, Kamis (31/01) dengan menampilkan tiga narasumber dari Satuan Binmas, Satres Narkoba dan Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng dan diikuti puluhan peserta.

Menurut Kasat Lantas AKP Putu Diah.K, sebagai generasi millennial juga bisa menjadi relawan lalu lintas seluruh Indonesia yang tertib berlalulintas. Bahkan, bisa memotivasi atau mengajak masyarakat agar selalu membudayakan tertib berlalulintas. "Para generasi milenial inilah yang akan menjadi ‘agen of change’ dalam berlalu lintas," ucapnya.

"Melalui Millennial Road Safety Festival, diharapkan mampu menekan angka lakalantas di Buleleng. Tidak ada lagi generasi milenial yang menjadi korban lakalantas sehingga tercipta Kamseltibcarlantas", jelas Polwan Perwira cantik, ramah dan murah senyum ini.

Selanjutnya dalam seminar ini, personel dari Satuan Binmas dan Satuan Resnarkoba khusus menyampaikan materi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com