Kapolres Suratno Sidak Gudang KPU Kabupaten Buleleng di Pemaron - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/15/19

Kapolres Suratno Sidak Gudang KPU Kabupaten Buleleng di Pemaron


Buleleng, Dewata News. Com - Kedatangan surat suara Pemilu Serentak 2019 untuk Kabupaten Buleleng pada hari Kamis (14/02) dan langsung tersimpan di gudang logistik KPU Kabupaten Buleleng di wilayah Desa Pemaron, 6 Km sebelah barat Kota Singaraja mendapat atensi khusus Kepolisian selaku aparat pengamanan langsung Pesta Demokrasi di Gumi Den Bukit.

Bahkan, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K secara khusus melakukan peninjauan langsung ke gudang logistik KPU Buleleng, Jumat (15/02).

Saat dilakukan "sidak" itu, Kapolres didampingi Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma memeriksa langsung ke setiap sudut dalam ruangan gudang untuk memastikan tempat penyimpanan surat kotak suara sehingga itu, tersimpan dan terjaga dengan baik.

Kepada personel yang melakukan pengamanan gudang logistik KPU Buleleng dalam melaksanakan tugas selalu siap siaga pagar surat suara jangan sampai ada yang kurang atau hilang ataupun dirusak. Karena surat suara, menurut Kapolres Suratno, menentukan terselenggaranya pemilu tepat waktu dan berjalan dengan baik.

Disisi lain, Kapolres Suratno yang mengantarkan Polres Buleleng masuk nominasi Tiga Terbaik di antara polres di Indonesia menekankan, selain pihak Kepolisian selaku komponen dalam pengamanan pemilu, dan juga peserta  penyelenggara pemilu, serta komponen peserta pemilu lainnya agar  bersama-sama menjadikan Pemilu Serentak 2019 sebagai pemilu yang bersejarah dan terselenggara dengan damai, aman, lancar dan sejuk. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com