Pemuda Banser Ajak Kaum Mellennial Muslim Pengajian Akbar Untuk Menjadikan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/15/19

Pemuda Banser Ajak Kaum Mellennial Muslim Pengajian Akbar Untuk Menjadikan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk


Buleleng, Dewata News. Com - Menghadapi Pemilu Serentak 2019 yang tengah berjalan dan masih dalam tahapan kampanye, peserta pemilu dari masyarakat dan komponen Pemuda  Banser akan menyelenggarakan pengajian Akbar di Lapangan Buwana Patra Singaraja, pada tanggal 17 Maret 2019 mendatang.

Melalui pengajian Akbar nanti, Pemuda Banser mengajak kaum Mellennial Muslim untuk ikut aktif mendoakan agar dalam  pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di Indonesia dapat  berjalan aman, damai dan sejuk. 

"Melalui kaum Mellennial Muslim yang ada di Kabupaten Buleleng akan berkumpul bersama dengan maksud dan tujuan yang sama agar di wilayah Kabupaten  Buleleng pada khususnya dan di Bali pada umumnya, Pemilu Serentak 2019 berjalan dengan tertib dan lancar", kata Ketua Panitia Pengajian Akbar Majelis Rotibul Hadad Kabupaten Buleleng Haji Yasin Al Ishaq usai diterima Kapolres Buleleng di ruang kerjanya, Jum'at (15/02) siang.

Menurut H.Yasin Al Ishaq, kegiatan yang dilakukan ini adalah salah satu bentuk nyata, bahwa kaum mellennial pemuda muslim selalu menjaga  persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara. ''Sudah merupakan harga mati untuk menjaga dan menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap kokoh dan utuh menjadi satu bangsa yang besar di mata dunia", tegasnya.

Dengan cara pengajian akbar bersama inilah, lanjut H.Yasin Al Ishaq, di tunjukkan oleh pemuda Muslim Buleleng mendoakan pemilu yang damai,aman dan sejuk.

Selaku Ketua  Panitia Pengajian Akbar Majelis Rotibul Hadad Kabupaten Buleleng, Haji Yasin Al Ishaq mengaku telah menyampaikan kegiatan takbir Akbar kepada Kapolres.

Ia juga menjelaskan, bahwa pada Pengajian Akbar Majelis Rotibul Hadad Kabupaten Buleleng se- Provinsi Bali dan Sholawat Bening  rencananya  mendatangkan penceramah KHR. A.Azaim Al Ibrahimy  dari Pondok Pesantren Salafiyah Safi'iyah Sukorejo Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Sementara itu, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK menyambut baik kegiatan Pengajian Akbar  Majelis Rotibul Hadad Kabupaten Buleleng, karena bertujuan positif untuk persatuan dan kesatuan bangsa. Kapolres mengharapkan, hendaknya pihak panitia  untuk selalu berkoordinasi dengan pihak pengamanan internal agar mengajak Ormas  Banser  (Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama) turut serta dalam pengamanan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com