Ketika Bupati PAS Memasak Makanan Khas Buleleng, SLJU di Pantai Lovina - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/16/19

Ketika Bupati PAS Memasak Makanan Khas Buleleng, SLJU di Pantai Lovina


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dan Ir. Gusti Ayu Aries Sujati memasak SLJU (sudang lepet jukut undis) bersama dengan artis Indah Kalalo dan Louise Anastasya menu makanan tradisional khas Buleleng. 

Bupati asal Desa Banyuatis ini memang mempunyai hobi memasak, seperti misalnya bikin lawar ketika perayaan Galungan. Mantan anggota DPRD Provinsi Bali saat memasak, mulai 'ngeracik base' hingga tuntas siap di santap, dikerjakan sendiri.
Selain masak, PAS juga memiliki hobi lain yang digelutinya ketika disibukkan sebagai pengusaha.

Begitu juga, Mas Aries Sujati yang pada Pemilu Serentak 2019 maju sebagai caleg No.5 DPRD Provinsi Bali Dapil Buleleng dari PDI Perjuangan tak kalah gesit dengan   PAS, terkait masak memasak di dapur. 

Ternyata kedatangan kedua artis punya reputasi di perfilman layar kaca itu di kawasan pantai Lovina, wilayah Desa Kaliasem itu dalam rangkaian syuting film program "Mama Hits" yang akan tayang di televisi nasional, Trans TV.

Syuting program film "Mama Hits" yang dilakukan di kawasan pantai Lovina dan masakan khas Buleleng, seperti menu makanan sudang lepet jukut undis, menurut Kadis Pariwisata Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM sekaligus sebagai ajang promosi kepariwisataan Bali Utara dan mengenalkan makanan tradisional khas Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com