Gubug di Pucaksari, Busungbiu Terbakar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/7/19

Gubug di Pucaksari, Busungbiu Terbakar


Buleleng, Dewata News. Com - Di musim puncak penghujan sasih Kawolu, ternyata musibah kebakaran tak mengenal musim. Belum diketahui penyebab kebakaran yang melalap dua ruko di "jantung" Kota Singaraja karena hasil Labfor belum turun, peristiwa kebakaran menimpa sebuah bangunan rumah permanen di Desa Les, Kecamatan Tejakula. Dan kali ini si jago merah mengamuk di Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu.

Kejadiannya pada hari  ini Rabu (06/02) sekitar pukul 19.40 Wita di Dusun Kemoning, Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu menimpa sebuah gubug yang terbuat dari bedeg dan papan ukuran 4x6 m milik Putu Darmika (54).

Adapun barang yang terbakar, antara lain cengkeh kering 100 kg, kopi kering 50 kg, mesin chain saw, mesin penyemprot, ayam pejantan sebanyak 15 ekor serta tempat tidur dan peralatan dapur. 

Dari musibah kebakaran ini, korban mengalami kerugian diperkirakan Rp40.000.000   Menurut keterangan, korban api diduga dari tungku yang lupa dimatikan. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan jajaran Polsek  Busungbiu. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com