Bangunan Rumah di Desa Les Ludes Terbakar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/6/19

Bangunan Rumah di Desa Les Ludes Terbakar


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kebakaran meludeskan sebuah bangunan rumah permanen beserta isinya di Dusun Tegap Linggah, Desa Les, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Rabu (06/02) sore sekitar pukul 17.00 Wita.

Kapolsek Tejakula  AKP I Wayan Sartika, SH setelah mendapat laporan, bersama sama  dengan anggota jajaran langsung mendatangi lokasi kebakaran di Dusun Tegal Linggah, Desa Les, Kecamatan Tejakula.

Adapun pemilik rumah tersebut, Nengah Kalem (65) selaku pedagang buah saat itu lagi mengantar buah ke
Sumbawa, NTB.

1. Nyoman Widiarsi, Pr, 46, Dusun Tegal Linggah Desa Les, tukang Ngepak Buluan,

2. Nyoman Serate, Lk. 58 Thn, hindu, Sopir alamat Dsn Kawanan , Desa Les Kec. Tejakula, Kab. Bll,

Adapun yang terbakar adalah 
bangunan rumah permanen ukuran 6x8 beratapkan seng terdiri dari kamar Suci,  dan 2 kamar tidur dan 1 ruang tamu.

Dari hasil olah TKP, polisi mengetahui, bahwa kejadian kebakaran rumah ini diketahui pertama kali oleh Nyoman Widiarsi (46) saat sore itu mengatar cucu ke rumah Pak De Sume. 

Kemudian melihat asap, langsung  ke lokasi dan api sudah dalam keadaan besar di kamar suci. Selanjutnya meminta tolong kepada warga sekitar. Bahkan, sempat menelpun pemilik rumah yg sedang ke Sumbawa NTB untuk mengantar buah.

Sementara, menurut keterangan Nyoman Serata, sempat melihat pemilik rumah mematikan dupanya sebelum berangkat ke Sumbawa. 

Penyebab kejadian masih dalam penyelidikan  dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 18.30 Wita dengan mengerahkan 1 unit mobil Pemadam Kebakaran dari Pos Buleleng Timur dan di bantu warga. 

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika mmbenarkan kejadian tersebut dan kini anggota masih mengamankan TKP dengan memasang police line dan memeriksa keterangan saksi saksi di lapangan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com