Balita Martin Tewas di Kolam Renang Vila David - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/27/19

Balita Martin Tewas di Kolam Renang Vila David


Buleleng, Dewata News. Com —  Sungguh tragis nasib balita, bernama Ketut Martin Suarmawan (5),  berasal dari Banjar Dinas Bululada,Desa Selat, Kecamatan Sukasada, tewas di kolam renang milik Vila David, Selasa (26/02) siang.

Saat itu sang balita yang diajak kakaknya, Komang Kevin Suarmawan (7) dan tiga rekannya siang itu mandi di kolam renang yang ada di Villa David.
Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung mengatakan, bahwa begitu korban tenggelam, kakak korban maupun tiga rekannya panik, sehingga korban tidak tertolong dan tewas tenggelam di kolam milik warga negara asing tersebut.

”Kejadian tersebut dilaporkan saksi Komang Yogi Swara, 50, kepada aparat desa dan Polsek Sukasada,” ungkap Kapolsek Landung, usai evakuasi korban.

Ia memaparkan, korban awalnya mandi bersama kakak dan tiga rekannya di kolam renang milik WNA, David. Melihat adiknya tenggelam, kakak korban dan tiga rekannya berusaha menolong, mengangkat korban menggunakan jaring pembersih kolam. 

”Korban sudah ada didasar kolam dengan kedalaman 165 cm, menggunakan jaring pembersih kolam, korban di tarik keluar ke pinggir kolam,” jelasnya.

Kemudian, datang saksi Komang Yogi Swara melihat kondisi korban dan melaporkan kejadian kepada ayah korban, Gede Dedik Suarmawan (38) dan Babinkamtibmas Desa Selat, I Made Suradnya.

Ia menyebutkan bahwa dari penyelidikan dan pemeriksaan medis yang dilakukan petugas medis Puskesmas Sukasada I, Ketut Ranten, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

”Hasil pemeriksaan tubuh luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban dinyatakan meninggal dunia, karena mengalami gagal nafas akibat tenggelam”, jelas Kompol Nyoman Landung. (DN ~ *).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com