Universitas Panji Sakti Berencana Jalin MoU Dengan Polres Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/24/19

Universitas Panji Sakti Berencana Jalin MoU Dengan Polres Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK di ruang kerjanya berkenan menerima kunjungan silaturahmi Dekan Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti (Unipas) Singaraja Dr. Nyoman Gede Remaja,S.H, M.H, didampingi Dr. I Gede Surata, S.H, M,Kn, Nyoman Lemes,S.H, M,H  serta  Senat Mahasiswa sebanyak 5 orang.

Selain kunjungan silaturahmi sebagai pejabat Dekan Fakultas Hukum Unipas yang baru, Nyoman Gede Remaja juga berencana membuat Nota Kesepahaman kerja sama (MoU) dengan Polres Buleleng berkaitan dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam rangka mendukung penegakan hukum di wilayah hukum  Polres Buleleng. Selain itu juga mohon kesediaan Kapolres untuk menjadi narasumber dalam mengisi kuliah tamu pada tanggal 14 Maret 2019.

Terkait rencana Nota Kesepahaman, saat itu diserahkan draf MoU kepada Kapolres Buleleng.

Kapolres Buleleng menyambut baik kedatangan Dekan Fakultas Hukum Universitas Panji Sakti,  di samping silaturahmi  juga membuat MoU dengan Polres Buleleng. 

"Ini salah satu terobosan yang baik dan kami sambut baik rencana ini agar nanti Polri dapat menyampaikan tentang praktek langsung dalam penegakan hukum", jelas Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com