Hari Kemenangan AHOK Disambut Wargas Buleleng Dengan Longmarch - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/24/19

Hari Kemenangan AHOK Disambut Wargas Buleleng Dengan Longmarch


Buleleng, Dewata News. Com — ”Tanggal 24 Januari 2019 ini merupakan hari kemenangan buat Bapak Basuki Tjahaya Purnama. Kami Ikut Bahagia dan Terpatri Semangat Dari Buleleng, Bali Merasakan Bebasnya Ruang Ini. Salam Kami Wargas Buleleng” terpampang dalam spanduk yang dibawa longmarch Komunitas Wargas Buleleng, Kamis (24/01) siang.

”Jika Sistem Demokrasi Nggak Kita Pilih Orang Baik,Maka Yang Ngga Baik Yang Berkuasa”,  juga menghiasi spanduk yang berisi foto Basuki Tjahaya Purnama mengenakan pakaian adat Bali.

Sekitar pukul 11.00 Wita Mami Sisca memimpin Komunitas Wargas Buleleng yang siang itu dipayungi mendung, meski tidak banyak yang datang, namun semangat menyambut Hari Kemenangan Ahok, sapaan akrab Basuki Tjahaya Purnama tidak luntur mengarak spanduk bergerak dari Taman Kota Singaraja menyusuri Jalan Ngurah Rai – Jalan Letkol Wisnu – Jalan Gajahmada – Jalan Veteran dan kembali ke Jalan Ngurah Rai menuju Taman Kota.

”Tidak banyak anggota komunitas Wargas yang datang karena disibukkan pekerjaan masing-masing, namun nuansa menyambut hari kemenangan pak Ahok yang bebas murni tanpa bebas bersyarat patut disyukuri sebagai pemimpin panutan dalam penegakan hokum”, ujar Mami Sisca.

Ketika dikonfirmasi semangat menyambut Hari Kemenangan Ahok, Mami Sisca secara spontanitas menyimak, sebagai generasi muda bergerak menyuarakan kebebasan beliau yang merupakan lahirnya sebuah Lentera Indonesia.

Mami Sisca membantah sinyalemen mendewakan seseorang. ”Kami tidak mendewakan seseorang. Hanya melihat figur beliau kejujuran yang tertindas. Beliau jujur, tegas, dan patuh menjalani proses hukum karena tersandung penistaan agama, sehingga menjalani hukuman tanpa bebas bersyarat dan bebas murni, hari ini”, jelas Mami Sisca. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com