Sutradara Amerika Josrpsh Taylor Rencana Syuting Film Lunchsinger Movie di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/24/19

Sutradara Amerika Josrpsh Taylor Rencana Syuting Film Lunchsinger Movie di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Sutradara yang juga aktor Amerika Serikat, Josrpsh Taylor berencana syuting Film Lunchsinger Movie di Buleleng. Rencana itu diungkapkan ketika berkunjung ke kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng di Singapura, Kamis (24/01).

Sang sutradara yang juga aktor Amerika Serikat ini dalam kunjungan itu diterima Kepala Dinas Pada Kabupaten Buleleng Ir Nyoman Sutrisna,MM bersama Sekretaris-nya  Made Diana, S.Sos, M.M.

Menurut Sutrisna, rencananya Lunchsinger movie tersebut menceritakan tentang seorang duda dari Swis tergoda dengan hal menyesatkan, kehilangan semua harapan di bursa saham, sehingga impiannya keluar dari musim dingin dan merasakan hangatnya mentari di Bali jadi hancur dan kini hidupnya tergantung dengan teman yang sedang sekarat.

"Nantinya film tersebut mengambil beberapa adegan di beberapa daya tarik wisata, seperti air panas Banjar, Lovina, dan Pura-Pura yang ada di Buleleng. Dan juga ada adegan riil, seperti sembahyang, kegiatan di pasar, rumah sakit yang ada di Buleleng, dan proses kremasi dengan berbalut budaya Bali", kata Nyoman Sutrisna.

Selaku Kadis Pariwisata, Sutrisna berharap semoga nantinya film lunchsinger movie bisa berjalan baik dan mampu memberikan sentuhan promosi Buleleng ke Luar negeri. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com