SMK PGRI 3 Denpasar Rayakan HUT ke-19 Secara Sederhana - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/24/19

SMK PGRI 3 Denpasar Rayakan HUT ke-19 Secara Sederhana


Denpasar, Dewata News. Com - Perayaan puncak HUT ke-19 SMK PGRI 3 Denpasar yang dilaksanakan di Hotel Nikki, Kamis (24/1) ini mengambil tema Developing Creatifity To Create Competence And Profesional Human Resource (Membangun Kreatifitas Siswa Untuk Menciptakan Sumber Daya Manusia Yang Kompeten dan Profesional). Kepala SMK PGRI 3 Denpasar, Drs. I Nengah Madiadnyana, MM mengatakan sebelum puncak HUT ke-19 dilaksanakan jauh-jauh harinya sudah melaksanakan berbagai kegiatan seperti lomba fashion show, karaoke lagu pop Bali, ngelawar, dan lainya yang dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2019 di halaman lingkungan sekolah SMK PGRI 3 Denpasar.

Dikatakan, pada tanggal 22 Januri 2019 dilaksanakan lomba eksternal antar siswa SMP se-Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar seperti fashion show dan pidato bahasa Inggris, namun sebelum lomba eksternal dilaksanakan. 

“Pihak sekolah terlebih dahulu melaksanakan kegiatan jalan sehat, kegiatan donor darah, dan kegiatan memungut sampah plastik dengan melibatkan seluruh siswa, pegawai, dan guru dilingkungan SMK PGRI 3 Denpasar,” terang Madianyana setelah usai melaksanakan pemotongan kue ulang tahun HUT ke-19 SMK PGRI 3 Denpasar.

Madianyana juga menyampaikan, bahwa pada tanggal 23 Januari 2019 SMK PGRI 3 Denpasar mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Hindu Dharma Jati II yang berlokasi di Jalan Trengguli Denpasar. 

“Di Panti Asuhan itu, pihaknya bersama para guru dan beberapa osis membagikan sembako seperti mie instas, telur, minyak, dan lainnya kepada anak-anak Panti Asuhan yang jumlahnya mencapai 70 orang. Kunjungan ke Panti Asuhan sebagai bentuk rasa syukur, sebab dari pihak sekolah sendiri merasakan sudah cukup lama berkiprah dalam dunia pendidikan,” ucapnya.

Lebih jauhnya, selama berkiprah dalam dunia pendidikan banyak sekali tantangan dan rintangan yang dihadapai dan dilalui. Karena berkat bimbingan, tuntunan Ida Hyang Widhi Wasa, maka pembangunan sarana dan prasarana serta pembangunan sumber daya manusia di SMK PGRI 3 Denpasar bisa berjalan dengan baik dan terus berkembang. 

“Dimana dibalik ini semua juga ada peran orang tua siswa, pemerintah pusat maupun daerah yang terus memberikan bantuan dan dorongan moril serta material dalam kemajuan pendidikan di SMK PGRI 3 Denpasar ini,” imbuhnya.   

Ditambahkan, momen HUT ke-19 SMK PGRI 3 Denpasar adalah saat yang tepat untuk sekejap berpaling mengenang apa yang telah dilalui, merenungkan posisi hari ini, dan yang paling penting bagaimana menatap masa depan dengan tekad meningkatkan kinerja sekolah. 

“Apalagi perayaan HUT ke-19 SMK PGRI 3 Denpasar ini sudah sesuai dengan visi sekolah yakni kedepanya mampu menyiapkan te naga kerja tingkat menengah yang berbudaya, berbudi pekerti luhur, siap bekerja dan mandiri untuk mengisi kebutuhan dunia kerja menghadapi era globalisasi,” tambahnya. Puncak acara HUT ke-19 SMK PGRI 3 Denpasar diisi berbagai hiburan diantaranya lagu pob Bali, bondres, dan jogged. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com