"Street Lion" Tidak Beri Ruang & Gerak Distributor Arak Bali di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/14/19

"Street Lion" Tidak Beri Ruang & Gerak Distributor Arak Bali di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Tiada henti  dalam  bertindak  dan selalu bergerak cepat dalam penegakan  hukum yang dilakukan  oleh Tim "Street Lion" (Singa Jalanan) Polsek Kota Singaraja dibawah pimpinan Kapolsek Kompo Anak.Agung Wiranata Kusuma.

Dengan  penuh semangat Tim  "Street Lion"  ketika mendapatkan informasi dari masyarakat adanya beberapa pemuda yang pesta arak di pinggir jalan di Jalan Setiabudi, wilayah Kelurahan Penarukan, Singaraja, Sabtu (12/01) lalu  langsung Tim "Street Lion" dibawah pimpinan Kapolsek menuju TKP, lokasi tempat anak muda yang sedang minum-minum. 

Saat beberapa pemuda yang sedang minum di pinggir jalan di berikan perintah berdasarkan Undang-Undang untuk tidak meninggalkan tempat, para pemuda tidak dapat berkutik dan minuman arak yang ada di depannya pun langsung disita untuk diamankan.

Hasil intograsi yang dilakukan kepada para pemuda yang sedang minum arak tersebut,  bahwa arak yang diminumnya berasal dari  Made Suriani (47) yang tidak jauh tempatnya dari tempat pemuda minum,  masih di sekitar Jalan Setiabudi Singaraja.


Tidak berpikir panjang  Tim "Street Lion" langsung menuju rumah Made  Suriani.  Pada awalnya tidak diakui Suriani, bahwa telah menjual minuman arak kepada para pemuda.

Atas kejelian Kapolsek Kota dengan Tim terlihat beberala botol arak di rumahnya dan setelah diusut baru mengakui, bahwa benar Made  Suriani sebagai distributor arak.

Di rumah Made Suriani yang bertempat di Jalan Setiabudi itu, ratusan botol plastik berjejer, diduga botol-botol tersebut digunakan untuk men-suplay arak bali yang di datangkan dari desa Bondalem, Kecamatan Tejakula.

Akhirnya,  puluhan arak Bali yang sudah dikemas dengan botol di dalam kardus dan arak bali yang siap edar itu disita untuk diamankan oleh Tim "Street Lion".

Kapolsek Kota Singaraja Kompol Agung Wiranata Kusuma menyampaikan, bahwa Tim "Street Lion'' yang dipimpin selalu  bergerak dan bertindak terhadap pelanggaran hukum yang meresahkan masyarakat.  

"Tidak ada ruang dan gerak bagi distributor arak bali, akan kami tindak tegas, apalagi disalurkan kepada generasi muda yang merupakan penerus Bangsa. Jangan rusak generasi kita dengan minuman arak",  tegas Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com