Neneng Sariani Putri Akhirnya Resmi Jadi Anggota PAW DPRD Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/14/19

Neneng Sariani Putri Akhirnya Resmi Jadi Anggota PAW DPRD Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Neneng Sariani Putri akhirnya secara resmi manjadi Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Buleleng setelah mengucapkan sumpah janji yang dituntun Ketua Dewan Gede Supriatna, SH.

Peresmian Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kabupaten Buleleng diselenggarakan dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Buleleng dipimpin Ketua Dewan Gede Supriatna didampingi para Wakil Ketua Dewan pada hari Senin (14/01).

Neneng dari PPP Dapil Kecamatan Gerokgak resmi menjadi Anggota PAW DPRD Buleleng menggantikan H.Mulyadi Putra yang telah hengkang sebagai Ketua DPW PPP Kabupaten Buleleng jelang Pileg 2019 ke PKB. Sebagai mantan Anggota DPRD yang telah di-"lengser"kan Pimpinan Puncak DPP PPP, Haji Mulyadi Putra hadir beserta istri dan kedua anaknya duduk bersama sama Pimpinan Parpol yang sempat hadir.

Sidang Paripurna istimewa DPRD Buleleng yang dimulai sekitar pukul 10.30 Wita itu dihadiri Bupati dan Wabup Buleleng PASS (Putu Agus Suradyana - Nyoman Sutjidra), Unsur Forkompinda Buleleng, Sekda Dewa Ketut Puspaia beserta seluruh Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng hingga para Camat se-Kabupaten Buleleng.

Usai memberikan sambutan, Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradyana didampingi Wabup Nyoman Sutjidra dan sejumlah undangan lainnya, termasuk anggota Dewan memberikan ucapan selamat kepada Neneng Sariyani Putri sebagai Anggota DPRD Buleleng.

Ketua Dewan Gede Supriatna usai memimpin sidang mengungkapkan, bahwa dengan presmian PAW Anggota DPRD Buleleng itu mewarnai lembaga legislatif, dengan harapan waktu yang masih tersisa hingga periode 2014-2019 berakhir bisa memberikan sumbang saran terhadap tugas-tugas legislatif.

"Terutama menyampaikan aspirasi masyarakat terwakili di legislatif", imbuh Supriatna.

Sementara itu, sebagai anggota PAW dari PPP, Neneng akan senantiasa berkoordinasi dengan pimpinan partai maupun anggota Dewan dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan legislatif.

"Sebagai wakil rakyat tetap berusaha memperjuangkan keanekaragaman di tengah-tengah kehidupan masyarakat untuk lebih meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Gerokgak khususnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com