Sat Lantas Polres Buleleng Ajak Siswa SMKN1 Singaraja Gelorakan Tertib Berlalu Lintas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/12/19

Sat Lantas Polres Buleleng Ajak Siswa SMKN1 Singaraja Gelorakan Tertib Berlalu Lintas


Buleleng, Dewata News. Com - Menindak lanjuti "Commander Wish" Kapolda Bali pada point 9 "Menjadikan Bali Sebagai Model Tertib Berlalu Lintas",  Sat Lantas Polres Buleleng melalui Kaur Bin Ops Sat Iptu I Dewa Made Ardana, didampingi PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Aiptu I Gede Widiasa  memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SMKN 1 Singaraja pada hari Sabtu (12/01) pagi.

Kehadiran KBO Sat Lantas bersama Team dari Sat Lantas Polres Buleleng diterima oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Singaraja Drs. Nengah Suteja,  M.Pd.

Dalam kegiatan Sosialisasi yang digelar di  halaman depan sekolah  pagi itu,KBO Sat Lantas Polres Buleleng memberikan pemahanan tentang materi Tertib Berlalu lintas kepada para Siswa SMKN 1 Singaraja dengan didampingi Kepala Sekolah dan Dewan Guru.

KBO Lantas Dewa Putu Ardana pada kesempatan tersebut juga mengajak kepada seluruh siswa dan para Guru untuk bisa menggelorakan semangat tertib berlalu lintas di sekolahnya guna bisa menjadikan Bali sebagai model tertib berlalu lintas. 

Kepada para guru juga diimbau dalam setiap mata pelajaran untuk bisa menyisipkan materi edukasi pemahaman tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya guna menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menjaga Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Buleleng khususnya dan Bali pada umumnya. 

Diharapkan juga, nantinya SMKN1 Singaraja bisa menjadi Duta Tertib Berlalu Lintas dan bisa menjadikan sekolahnya menjadi sekolah tertib berlalu lintas dan bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lainnya.

Kegiatan sosialisasi berjalan tertib dan mendapat antusias dari para siswa dan juga para Dewan Guru. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com