Bhabinkamtibmas Desa Bukti Bantu Warga dalam Menanam Bibit Pisang Pelaga - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/12/19

Bhabinkamtibmas Desa Bukti Bantu Warga dalam Menanam Bibit Pisang Pelaga


Bulekeng, Dewata News. Com - Bhabinkamtibmas Desa Bukti Aiptu Wayan Suastika dan Babinsa bersama Kelompok Tani Wira Kencana melaksanakan penanaman bibit pisang pelaga di Banjar Dinas Sanih, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Sabtu (12/01) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Perbekel bersama anggota kelompok dan anak-anak sekolah SDN 1 Desa Bukti ikut melaksanakan penanaman bibit banana pellaga (bibit pisang pellaga). Bahkan, kegiatan penanaman tersebut dihadiri oleh Rektor ITB (Institut Teknologi Bogor ) Prof. Dr.Ketut Wiliantika dan PLTU yang diwakili oleh I Wayan Alit Sudista.

Kapolsek Kubutambahan AKP Made Mustiada, SHmenyampaikan, bahwa  penanaman bibit pisang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan pihak terkait dalam rangka membudidayakan bibit pisang pellaga yang hasilnya cukup menjanjikan dan ke depan menjadi penghasilan tambahan bagi masyarakat.(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com