Pra TMMD Ke 104 Kodim Bangli Dimulai - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/16/19

Pra TMMD Ke 104 Kodim Bangli Dimulai


Bangli, Dewata News. Com - Kodim 1626/Bangli  melaksanakan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa). Hal tersebut dilaksanakan untuk menyambut TMMD Ke104 TA. 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim  bersama-sama dengan masyarakat Desa Peninjoan Tembuku Bangli.

Pelaksanaan Pra TMMD dimulai Hari Selasa 15 Januari 2019 berlokasi di wilayah Desa Peninjoan Tembuku Bangli.

Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., mengungkapkan, kegiatan Pra TMMD ini dilaksanakan  untuk mempermudah pengerasan jalan yang akan dibangun pada saat TMMD.

"Waktu pelaksanaan TMMD sangat terbatas, apabila program TMMD dikerjakan berdasarkan jadwal waktu yang telah ditentukan maka besar kemungkinan tidak akan selesai. 

"Mengingat lokasi yang dikerjakan cukup sulit, oleh karena itu, kami memulai dari sekarang", ungkap Dandim.

Adapun sasaran yang dikerjakan berupa pembukaan badan jalan sepanjang 1,5 kilometer dengan lebar 5 meter.

Menurutnya seluruh sasaran yang kita kerjakan baik sasaran fisik maupun non fisik adalah sebagai hasil koordinasi dengan pihak pemerintah daerah yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat serta dalam perencanaan sampai diputuskan melalui proses pengusulan yang bersifat buuttom-up. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com