Kompol IB. Dedi Januartha Dipromosikan Jadi Wakapolres Klungkung. - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/16/19

Kompol IB. Dedi Januartha Dipromosikan Jadi Wakapolres Klungkung.


Buleleng, Dewata News. Com - Berdasarkan TR Kapolda Bali Nomor STR/34/I/OTL.1.1.3/2019 TGL 13 JAN 2019, Kapolsel Banjar Kompol Ida Bagus Dedi Januatha, SH, MH diberikan jabatan promosi menjadi Wakapolres Klungkung.

Sementara jabatan yang ditinggalkan oleh Kapolda dipercayakan kepada Kompol I Nyoman Sumarjaya, SH yang saat ini menjabat Kapolsek Kediri, Jajaran Polres Tabanan.

Hingga berita ini siar, belum diperoleh keterangan, terkait acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Banjar untuk selanjutnya menempati kursi jabatan Wakapolres Klungkung.

Perlu diketahui, bahwa Kompol IB.Dedi Januarta jauh sebelumnya pernah menjabat Kapolsek Seririt, sebelum dimutasi menjadi Kapolsek Kuta, jajaran Polresta Denpasar.

Dari karier di jajaran Kepolisian, IB.Dedi Jakarta yang jago seni Bondres dan Tarian ini pernah menjabat Kabag Ops Polres Gianyar, sebelum kembali ke Polres Buleleng menjadi Kapolsek Banjar. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com