Polisi di Buleleng Jadikan AWC Pelayan dan Sahabat Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/23/19

Polisi di Buleleng Jadikan AWC Pelayan dan Sahabat Masyarakat


Buleleng, Dewata News. Com - "Amored Water Canon" (AWC) Polres Buleleng pada saat musim kering diberdayakan melayani masyarakat untuk menyalurkan air bersih di beberapa wilayah yang tak tersentuh air bersih. 

Sebaliknya pada musim penghujan seperti saat ini, AWC yang untuk sementara "beralih fungsi" menjadi Pelayan dan Sahabat Masyarakat memberikan pelayanan pembersihan lumpur, Rabu (23/01).

Seperti yang telah dilakukan di Jalan Ahmad Yani Singaraja membersihkan genangan lumpur  S
akibat hujan deras yang terjadi, Selasa (22/01) petang mengguyur deras Kota Singaraja.

Kasat Sabhara Polres Buleleng AKP Muliadi yang memimpin langsung kegiatan pembersihan lumpur dengan menggunakan mobil AWC menyampaikan, pembersihan lumpur dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,  di samping untuk menjadikan arus lalu lintas menjadi lancar. 

"Kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Buleleng tidak hanya membersihkan jalan saja dengan AWC, melainkan pembersihan terhadap pohon tumbang yang mengganggu jalannya arus lalu lintas", jelas AKP Muliadi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com