Laka Lantas di Desa Suwug, Pelajar SMAN 3 Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/23/19

Laka Lantas di Desa Suwug, Pelajar SMAN 3 Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) yang yang melibatkan sepeda motor Honda Supra DK-4979-VN dengan sepeda motor Honda Beat DK-2670-VX pada hari Rabu (23/01) jam 06.30 Wita, di Jalan jurusan Singaraja - Desa Suwug KM 11, tepatnya di Banjar Dinas Kelodan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan mengakibatkan seorang pelajar SMA N 3 Singaraja meninggal dalam perawatan medis di UGD Rumah Sakit Kerja Usada Singaraja.

Saat kejadian sepeda motor Honda Supra DK-4979-VN dikendarai Ketut Yudi Pramarta (15) pelajar SMPN Suwug, *Tanpa helm, tanpa SIM C,* alamat Banjar Dinas Menasa, Desa Sinabun, mengalami lecet pada punggung tangan kiri, lecet pada lutut kaki kanan, tidak berobat. Saat itu membonceng Gd Restiawan (13) juga pelajar SMPN Suwug,*tanpa Helm,* alamat Banjar Dinas Menasa, Desa Sinabun, mengalami lecet pada lutut kaki kiri, tidak berobat.

Sementara sepeda motor Honda Beat DK-2670-VX dikendarai Ketut Sutresna Yasa (17) pelajar SMAN 3 Singaraja, memakai Helm Pengaman dan *Tanpa SIM C,* alamat Banjar Dinas Kajanan, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, mengalami luka lecet pada bahu kanan, luka memar pada leher, tidak sadar, kemudian meninggal saat mendapat perawatan di UGD RS Kertha Usada Singaraja.

Kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut bermula dari sepeda motor Honda Beat DK-2670-VX datang dari arah selatan menuju ke utara, sedangkan sepeda motor Honda Supra DK-4979-VN datang dari arah utara menuju ke selatan.

Pada saat itu pengendara sepeda motor Honda Beat DK-2670-VX tidak memperhatikan buah nangka  yang jatuh di jalan setelah hujan deras dan menabrak buah nangka tersebut yang mengakibatkan sepeda motor oleng ke kanan jalan, kemudian menabrak sepeda motor Honda Supra DK-4979-VN yang datang dari arah utara menuju ke selatan.

Akibat dari laka lantas tersebut, 2 orang luka luka, dan 1 orang meninggal dunia saat mendapat perawatan di UGD RS Kertha Usada Singaraja, dengan kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp100.000.

Kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Sawan di back-up Unit Laka Satlantas Polres Buleleng dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Buleleng.(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com