Lapas Klas IIA Kerobokan Gelar Turnamen Futsal Antrabez Cup I Tahun 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/23/19

Lapas Klas IIA Kerobokan Gelar Turnamen Futsal Antrabez Cup I Tahun 2019


Badung, Dewata News. Com - Lapas Klas IIA Kerobokan akan menyelenggarakan ”Turnamen Futsal Antrabez Cup I Tahun 2019” pada tanggal 24 – 25 Januari 2019 di Lapangan I Gusti Ngura Rai Lapas Klas II A Kerobokan. Peserta turnamen adalah Pegawai, WBP dan club futsal yang ada di wilayah Badung dan Denpasar. Latar belakang acara ini diselenggarakan adalah karena sebelumnya Lapas Klas IIA Kerobokan sukses mengadakan turnamen olahraga bola volly. Terlebih futsal dalam perkembangannya saat ini banyak digemari dan populer di masyarakat. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kalapas Kerobokan, Tonny Nainggolan, Rabu (23/1).

Menurutnya, Turnamen Futsal Antrabez Cup 1 Tahun 2019 mengusung tema Olahraga Dengan Disiplin, Hidup Sehat Tanpa Narkoba. Turnamen Futsal ini didasari atas arah pembinaan olahraga Lapas Klas IIA Kerobokan. Acara ini bertujuan sebagai bentuk sarana pembelajaran tentang hidup sehat, rekreasi hiburan bagi WBP. 

“Bahkan Turnamen Futsal ini juga sebagai Program Gerakan Anti Narkoba serta sebagai tolok ukur kemampuan bermain futsal WBP,” terangnya.

Sebagai penanggung jawab di Lapas Kerobokan, Tonny Nainggolan mengatakan acara ini juga berpesan agar bisa menanamkan nilai sportivitas dan disiplin terhadap WBP Lapas Klas IIA Kerobokan. Selain itu, menjadi sarana pengembangan diri dan meningkatkan silahturahmi antar WBP dengan masyarakat. 

“Kemudian untu para pemenang Turnamen Futsal akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan,” ucapnya.

Ditambahkan, ATurnamen Futsal ini juga didukung oleh sponsor dan panitia penyelenggaranya terbentuk dari para pegawai, WBP dan Lapas Klas IIA Kerobokan. Kiranya Kegiatan ini dapat mewujudkan tujuan yang positif di kalangan WBP dan Masyarakat sekitar yang ikut serta memeriahkannya. Sehingga diharapkan seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan esensi dan juga manfaat yang baik kedepanya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com