Pastikan Situasi Kondusif, Menyambut Tahun Baru 2019, Kapolres Suratno Patroli - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/1/19

Pastikan Situasi Kondusif, Menyambut Tahun Baru 2019, Kapolres Suratno Patroli


Buleleng, Dewata News. Com — Setelah melaksanakan apel kesiapsiagaan dan penempatan pengamanan menyambut perayaan Tahun Baru 2019, mulai pukul 20.30 Wita Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK melaksanakan patroli bersama dengan pejabat Utama melakukan patroli menggunahansepeda motor ke wilayah Buleleng Barat.

Dari Mapolres Buleleng, Kapolres Suratno mulai pemantauan dari kawasan pantai Lovina, lanjut ke wilayah Banjar. Bahkan sampai masuk ke Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt.

Patroli yang dilakukan oleh Kapolres dengan mengendarai sepeda motor bersama pejabat utama Polres Buleleng dimaksudkan untuk dapat melihat langsung keadaan di lapangan, sehingga mudah untuk mengetahui situasi di lapangan dan tidak hanya menerima laporan dari arus bawah.

Dengan kehadiran Kapolres melalukan patroli dan saat melakukan dialogis dengam masyarakat, semua masyarakat memberikan apresiasi yang baik.

Bahkan salah satu warga yang ada di kawasan wisata Lovina menyampaikan, bahwa kehadiran Polisi dan Kapolres ditengah- tengah masyarakat membuat rasa aman dan nyaman, sehingga dapat merayakan Tahun Baru 2019 dengan hikmah.

Sebagai kawasan wisata, Lovina yang dikunjungi oleh tamu asing dapat menikmati suasana kegembiraan yang tidak berlebihan di saat adanya kembang api dinyalakan keatas menghiasi langit biru dengan warna warni kembang api.

"Sudah selayaknya Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat agar masyarakat dapat menyambut Tahun Baru 2019 dengan aman dan nyaman", tegas Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K.

Tepat pada pukul 02.00 Wita Selasa dinihari, tanggal.1 Januari 2019, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK kembali melakukan Apel Konsolidasi di halaman Mapolres Buleleng untuk mengecek kembali personel.

Kapolres Suratno menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik. (DN -TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com