Kapolres Tegaskan Acara Pisah Sambut Bukan Hura-Hura - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/29/19

Kapolres Tegaskan Acara Pisah Sambut Bukan Hura-Hura


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K menegaskan, bahwa acara pisah sambut bukan hura-hura, melainkan merupakan perekat pelaksanaan tugas dan kekeluargaan.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Suratno ketika memberikan sambutan pada acara pisah sambut Kapolsek Banjar Kompol IB.Dedi Januarta dan Kompol Nyoman Sumarajaya di kawasan pantai Penimbangan, Jumat(25/01) malam. 

Kapolres Suratno berkeinginan mempertahankan penugasan IB.Dedi namun Kapolda sudah meminta menjadikan Waka di Klungkung. Sebagai orang kedua di jajaran Polres, ketika Kapolres tidak ada di tempat, maka Waka melaksanakan tugas Kapolres.

Desir angin pantai usai gerimis hujan menambah suasana adem malam pisah-sambut yang dihadiri Wakapolres beserta para Perwira Utama Polres Buleleng dan para Kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari berserta Ketua Ranting jajaran Polres Buleleng.

Kompol IB.Dedi Juniarto, SH, MH didampingi istri setelah selama delapan bulan lebih menjadi Kapolsek Banjar oleh Kapolda Bali dipromosikan sebagai Waka Polres Klungkung menyampaikan rasa terima kasih kepada komando dan jajaran beserta masyarakat di wilayah Kecamatan Banjar, sehingga situasi dan kondisi kamtibmas selama ini makin kondusif.

Perwira yang jago bondres dan menari ini malam itupun sempat menampilkan kepiawaian lewat lagu.

Sementara Kompol Nyoman Sumarajaya, SH saat didampingi istri menyatakan, meski pernah mengenal dekat wilayah hukum Polsek Banjar, namun senantiasa mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas ke depan demi makin kondusipnya situasi kamtibmas.

Menandai acara pisah sambut malam itu, Kapolres Suratno mewakili pimpinan menyerahkan cenderamata kepada Kompol IB.Dedi Januarta dan Kapolsek Kota Singaraja Kompol Agung Wiranata Kusuma mewakili rekan rekan Kapolsek lainnya juga menyerahkan cenderamata.

Suasana malam pisah sambut makin merekatkan kekeluargaan Kepolisian dengan tampilnya Kabag Sumda Kompol Nyoman Supardi dengan alunan suaranya mampu menggelitik semua Perwira Utama dan para Kapolsek "berjoget" dalam berlagu.

Begitu juga tampilnya Kapolres Suratno menambah keakraban dalam bingkai kekeluargaan, sehingga tak terasa suasana ademnya malam pantai Penimbangan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com