Dandim Klungkung : Komsos Dengan KB TNI Untuk Jaga Soliditas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/28/19

Dandim Klungkung : Komsos Dengan KB TNI Untuk Jaga Soliditas


Klungkung, Dewata News. Com - Kodim 1610/Klungkung menggelar kegiatan komunikasi sosial atau Komsos bersama Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia atau KB TNI, bertempat di Aula Makodim setempat di Jalan Ahmad Yani No.2, Semarapura Kaja,  Klungkung, Senin Pagi (28/01).

Kegiatan Komsos kali inj mengambil tema "Melalui Silaturahmi Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Soliditas Dan Kebersamaan Visi Dan Misi Guna Menjaga Keutuhan NKRI".

Hadir pada acara tersebut Dandim 161O/Klungkung, Kasdim 161O/Klunglung, Anggota LVRI Kabupaten Klungkung, Generasi Muda FKKPI Klungkung, Warakawuri, Ketua beserta Pengurus Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 161O/Klungkung serta Anggota Kodim 161O Klungkung.

Dalam sambutannya Dandim 1610/Klungkung Letnan Kolonel Kav Jacob Janes Patty menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Keluarga Besar TNI dalam rangka kegiatan komunikasi sosial dengan kita guna  mempererat tali silahturahmi antara Veteran, KBT maupun dengan Persatuan Komunikasi Putra Putri Purnawirawan yang tergabung dalam Gerakan Muda FKPPI.

Harapannya ke depan acara tali silaturahmi ini  tetap terjaga dan dibina terus guna mempererat hubungan komunikasi yang telah dibina selama ini. 

Bersama-sama dengan segenap komponen masyarakat khususnya Keluarga Besar TNI akan terus bersatu padu dalam menyikapi setiap permasalahan yang berkaitan dengan kepentingan kemananan wilayah Kabupaten Klungkung. 

Kegiatan silaturahmi ini membuktikan bahwa organisasi keluarga Besar TNI di wilayah Klungkung masih eksis dan solid.

Untuk itu mari kita ciptakan iklim yang kondusif di daerah ini  dengan menetralisir setiap provokasi atau isu-isu yang memancing masyarakat luas untuk bertindak destruktif dengan mengatasnamakan demokrasi dan aspirasi politik. 

"Jangan sampai di antara kita  ikut-ikutan terlibat dalam setiap upaya politik yang kurang mencerminkan jati diri Bangsa Indonesia", tegas Dandim.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com