Bupati PAS Bantu Sembako Bagi Warga Terdampak Bencana Alam - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/29/19

Bupati PAS Bantu Sembako Bagi Warga Terdampak Bencana Alam


Buleleng, Dewata News. Com — Pemerintah Kabupaten Buleleng memberikan respon dalam penanganan bencana alam yang terjadi pekan lalu. Selain melaksanakan pembersihan pantai akibat cuaca ekstrem yang melibatkan semua elemen masyarakat, Pemkab Buleleng melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak hujan, angin, banjir dan gelombang tinggi.

Penyerahan bantuan paket sembako dilaksanakan oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST yang dibagi dalam dua titik lokasi, yaitu di Desa Pemaron dan kawasan eks. Pelabuhan Buleleng.

Untuk di wilayah Pemaron, sebanyak 60 paket sembako yang diserahkan kepada warga yang terdampak bencana alam di Desa Kalibukbuk, Anturan, Tukadmungga, Pemaron, dan Baktiseraga. Sedangkan  untuk di lokasi eks. Pelabuhan Buleleng, sebanyak 181 paket sembako diserahkan kepada warga yang terdampak pada Kelurahan Banyuasri, Kampung Anyar, Kaliuntu, Kampung Baru, Kampung Bugis, dan Desa Alasangker


Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana usai penyerahan bantuan sembako menyampaikan kepada masyarakat setempat untuk bersabar dalam menghadapi bencana yang terjadi dan warga diminta tetap selalu waspada terhadap bencana atau cuaca yang dikarenakan curah hujan yang teralu tinggi akhir akhir ini. Bupati PAS juga mengharapkan dengan bantuan paket sembako ini warga yang terkena musibah bencana dapat memberikan manfaat dan meringankan beban.

Tampak hadir dan ikut serta menyerahkan paket sembako, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng, Ny.Aries Suradnyana,  Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Gede Sandhiyasa, S.Sos, Camat Buleleng, Gede Dodik Sukma Oktiva Askara, serta warga masyarakat yang terdampak penerima bantuan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com