Bupati PAS Berikan Pujian Kepada 313 Lulusan Seleksi CPNS - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/7/19

Bupati PAS Berikan Pujian Kepada 313 Lulusan Seleksi CPNS


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST berikan pujian kepada seluruh peserta yang lulus seleksi CAT CPNS yang telah terjamin kualitasnya pada acara Pengarahan dan Pemberkasan CPNS Formasi Tahun 2018 di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Senin (07/01).

Sebanyak 313 peserta yang berhasil lolos seleksi CPNS Tahun 2018 dari 332 formasi yang disediakan berkesempatan mendapatkan pengarahan oleh Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradyana.

Dalam arahannya, Bupati PAS berikan pujian dan menguji beberapa peserta untuk membuktikan kualitas baik CPNS Pemkab Buleleng.  

Dari test uji tersebut, Bupati PAS mengakui, bahwa peserta yang lulus test CPNS benar-benar memiliki kualitas yang baik di bidangnya.

Diharapkan seluruh peserta yang lulus mampu memberikan inovasi dan kratifitas tinggi dalam pembangunan di Kabupaten Buleleng. Kedepannya juga Bupati PAS akan mengupayakan memberikan program pendidikan, khususnya kepada dokter spesialis dalam menunjang perbaikan kualitas pelayanan rumah sakit menjadi predikat B.

Sebelumnya, Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka.MP selaku Ketua Seleksi CPNS Tahun 2018 menyampaikan, bahwa dari 332 formasi CPNS yang disediakan Pemkab Buleleng, sebanyak 313 peserta yang lulus.

Dari 5.607 pelamar yang mengikuti seleksi CPNS, dilaporkan Sekda Puspaia, dinyatakan lulus seleksi kompetesi dasar (SKD) sebanyak 4.417 pelamar, selanjutnya pada seleksi kompetisi bidang (SKD) yang dinyatakan lulus sebanyak 680 pelamar. Dan dari hasil integrasi nilai SKD dan SKB yang dinyatakan lulus  sebanyak 313 peserta. 

Terkait dengan peserta yang telah lulus, Sekda Dewa Ketut Puspaka meminta untuk segera mengumpulkan berkas lamaran pengangkatan CPNS sesuai dengan acuan dari BKPSDM Kabupaten Buleleng. 

"Peserta yang belum tuntas mengumpulkan berkas dalam batas akhir jadwal yang sudah ditetapkan, maka peserta tersebut dinyatakan tidak lulus", kata Sekda Dewa Puspaka tegas. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com