BERNI DJEMBER Fans Bali Rayakan HUT ke-8 Secara Sederhana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/20/19

BERNI DJEMBER Fans Bali Rayakan HUT ke-8 Secara Sederhana


Denpasar, Dewata News. Com - Salah Satu kelompok supporter pendukung PERSID JEMBER di Bali yakni BERNI DJEMBER Fans Bali, Sabtu (19/1) malam merayakan hari jadinya ke-8 secara sederhana di komplek Lapangan Kapten Komoyang Sujana (Lapangan Buyung), Denpasar.

BERNI DJEMBER Fans Bali merupakan salah satu supporter setia PERSID JEMBER meski klub kesayangannya tersebut saat ini berlaga di kasta ke Tiga (Liga 3) Liga Indonesia. Mereka merayakan hari jadinya secara sederhana dengan melakukan pemotongan tumpeng serta Chant Class (Nyanyian Dukungaan) dengan dihadiri beberapa anggotanya.

"Meskipun klub kita berlaga dikasta ke Tiga Liga Indonesia, tidak menyurutkan semangat anak-anak BERNI DJEMBER FANS BALI untuk memberikan dukungan. Komunitas ini didasari karena rasa cinta dan bangga dengan klub kota kelahiran," ungkap Hendrik salah satu pengurus kelompok supporter dari Jember yang ada di Bali ini.

Menurut Hendrik, meski berada di bali kehadiran BERNI DJEMBER Fans Bali diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada PERSID JEMBER untuk meraih juara. Ia berharap agar klub kesayangannya tersebut nantinya bisa berlaga dikasta tertinggi Liga Indonesia. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here