Bayi Tanpa Dosa Ditinggalkan di Tempat Penitipan Anak - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/9/19

Bayi Tanpa Dosa Ditinggalkan di Tempat Penitipan Anak


Buleleng, Dewata News. Com -  Suasana pagi yang cerah dan sejuk warga masyarakat Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng dikejutkan dengan adanya seorang bayi laki-laki yang disimpan didalam dus dan terbungkus dengan kain dan handuk yang diletakkan di depan gefung Tempat Penitipan Anak (TPA) Lila Hita yang ada di Jalan Parikesit Singaraja. 

Bayi laki-laki yang diletakkan di depan TPA Lila Hita tersebut ditemukan pada hari Rabu (09/01) sekira pukul  05.15 Wita oleh  Nyoman  Garneli, beralamat Jalan  Parikesit  V No.17 dan Made  Arsana.

Dengan kepedulian Bhabinkamtibnas dan warga masyarakat setempat, selanjutnya bayi laki-laki tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Kertha Husada untuk mendapatkan perawatan. Oleh perawat RSU Kertha Usada yang menangani, bahwa bayi dalam keadaan sehat.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma mengatakan, bahwa penemuan bayi laki-laki akan ditindak lanjuti dengan menerjunkan langsung Unit Lidik untuk mencari dan menemukan ibu kandung bayi laki-laki dimaksud.

"Kami sudah turunkan team lidik untuk mengungkap kasus ini, dan sudah melakukan pengumpulan keterangan-keterangan orang yang menemukan dan orang yang ada disekitarnya serta sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)", tegas Kapolsek Kota Singaraja Kompol Agung Wiranata Kusuma. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com