Awal Tahun, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Koordinasi di Jembrana - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/10/19

Awal Tahun, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Koordinasi di Jembrana


Jembrana, Dewata News. Com - Sebagai  Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Made Astika, SE yang mewilayahi Kabupaten Buleleng, Jembrana dan Kabupaten Karangasem, pada hari Selasa (08/01) melakukan koordinasi dengan pinlmpinan instansi terkait sebagai mitra kerja dalam penyelesaian proses pemberian klaim kepada korban laka lantas di kabupaten Jembrana.

Mengawali tugas kordinasi di Kota Mekepung itu, Kepala Perwakilan Made Astika melakukan pembinaan kepada petugas Kantor Pelayanan Jasa Raharja Jembrana.

Berbagai hal menyangkut peningkatan kinerja diberikan kepada petugas pelayanan di Jembrana, sehingga klaim yang diberikan kepada korban lakalantas dapat diberikan dengan hitungan jam sepanjang kelengkapan administrasi dapat dipertanggungjawabkan.

Setelah itu, Kepala Perwakilan Jasa Raharja, Made Astika melakukan koordinasi kemitraan dengan beberapa mitra kerja di wilayah Kabupaten Jembrana, di antaranya dengan Ka. UPT. Bapenda Prov. Bali di Kabupaten Jembrana dan Direktur RSUDJembrana.

Tujuannya? Ditengarai Astika, guna meningkatkan sinergitas kerjasama antara Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, khususnya dengan stakeholder terkait. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com