Wisuda Sarjana XXIX Unipas Sekaligus Pelantikan Rektor Gde Made Metera - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/1/18

Wisuda Sarjana XXIX Unipas Sekaligus Pelantikan Rektor Gde Made Metera


Buleleng, Dewata News. Com — Wisuda Sarjana XXIX - 2018 Universitas Panji Sakti (Unipas) Singaraja  juga dirangkai dengan acara khusus pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap Rektor Terpilih periode 2018-2022 Dr. Gde Made Metera, M.Si.

Acara Wisuda Sarjana XXIX – Tahun 2018 yang digelar di sebuah hotel, kawasan wisata Lovina, Kamis (29/11) itu, Unipas Singaraja mewisuda 144 orang mahasiswa dari berbagai fakultas.

Dengan diwisudanya 144 orang mahasiswa pada angkatan ke-29 ini, berarti Unipas Singaraja telah meluluskan sebanyak 3.351 orang sarjana.

Dari mereka yang diwisuda kali ini, menurut Sekretaris panitia Dr Nyoman Gede Remaja, SH, MH ada 5 orang dinobatkan sebagai lulusan terbaik, yakni Miftakhul Jannah dengan IPK 3,85 dari Program Studi Ilmu Hukum, menyandang predikat kelulusan dengan pujian. Sedangkan Aji Kurniawan dari Program Studi Manajemen dengan IPK 3,74 menyandang predikat pujian. Demikian pula Ni Kadek Dwi Prihatini dengan IPK 3,72 dari Program Studi Administrasi Negara, juga meraih predikat kelulusan pujian. Sedangkan Komang Juliani dari Program Studi Agroteknologi dengan IPK 3,29 meraih predikat kelulusan sangat memuaskan. Untuk Program Studi Bimbingan dan Konseling lulusan terbaik diraih Ni Putu Novi Ariantini dengan IPK 3,11 meraih predikat kelulusan sangat memuaskan.


Sementara itu dalam pernyataaannya dihadapan para wisudawan, dosen dan keluarga mahasiswa sebelum menyerahkan jabatan kepada Rektor Unipas terpilih periode 2018-2022 Dr Gde Made Metera, M.Si, mantan Rektor Dr. Ketut Gunawan, MM tetap minta agar para mahasiswa dan yang baru saja diwisuda pada angkatan ke-29, memperhatikan soal perkembangan teknologi informasi dan itu mutlak harus dikuasai.

Seementara itu, sebagai Rektor Terpilih Dr. Gde Made Metera, M.Si menyatakan siap menghadapi tantangan lembaganya yang selama ini cukup berpengaruh terhadap kinerja PTS itu sendiri.

Selain mengambil sumpah dan melantik Rektor Unipas periode 2018-2022 yang dipercayakan kepada Dr Gde Made Mereta, M.Si, kelembagaan Unipas juga dilengkapi Pembantu Rektor masing-masing Drs I Made Madiarsa.M.AA, Luh Putu Ary Sri Tjahyani, St.M.Kom dan Nyoman Surata, SH.M.Hum. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com