Wisuda LVII Undiksha Singaraja Lepas 447 Lulusannya - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/1/18

Wisuda LVII Undiksha Singaraja Lepas 447 Lulusannya


Buleleng, Dewata News. Com — Undiksha Singaraja wisuda lulusannya dalam rapat senat terbuka di Auditorium kampus setempat, setelah tari tradisi khas Undiksha, tari Ganesha tampil, Jumat (30/11).

Dari 447 orang lulusan yang diwisuda pada Wisuda LVII Undiksha, ada 4 lulusan berprestasi pamuncak di setiap jenjang pendidikan.

Diantaranya Dr Ni Made Rai Wisudariani, Program Studi Pendidikan Bahasa dengan IPK 3,91, Ulan Sari, M.Pd program studi Bimbingan Konseling dengan IPK 3,86 serta I Made Sugi Antara, S.Pd Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris IPK 3,86 dan Imanuel Joel Soumokil, A.Md Program Studi Budidaya Kelautan dengan IPK 3,81.

Rektor Undiksha Singaraja, Dr Nyoman Jampel, M.Pd menekankan, lulusannya mampu bersaing dalam merebut pangsa pasar. Rektor pun yakin lulusan Undiksha akan mampu bersaing, karena sebelum diwisuda pihak kampus telah memberikan pengembangan pengetahuan kepada mahasiswa.

”Undiksha sebagai salah satu lembaga pendidikan tenaga kependidikan  yang berstandar keluhuran nilai pendidikan, sejak awal menjadikan pendidikan karakter sebagai bagian terintegrasi dari pengembangan kelembagaan. Ini tercermin dari visi dan misi Undiksha yang mengelaborasi ajaran Tri Hita Karana dalam menjalankan program dan kegiatan,” ungkap Jampel.

Keseluruhan nafas pengembangan akademik kampus diarahkan pada penanaman dan implementasi pendidikan karakter sebagai tujuan pembangunan pendidikan nasional. Ini juga telah direalisasikan pada pelaksanaan Tri Darma di lingkungan Kampus Undiksha, seperti kurikulum, dalam penelitian dan pengabdian, kegiatan kemahasiswaan, kebijakan dan iklim akademik. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com