Tidak Ada Mau Kalah, Kapolres Buleleng Vs Kapolres Jembrana "Saling Serang" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/14/18

Tidak Ada Mau Kalah, Kapolres Buleleng Vs Kapolres Jembrana "Saling Serang"


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai ''penguasa" wilayah hukum kekuasaan, sepertinya tidak mau ada yang kalah dalam mempertahankan wilayah kekuasaannya agar tidak kebobolan. Akibatnya, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK dengan sikap tegang, mau tidak mau harus meladeni serangan yang dilancarkan Kapolres Jembrana AKBP Budi Persamaan Saragih, S.IK.

Semuanya itu merupakan kemasan mengawali sebuah pertandingan persahabatan olahraga bulutangkis  antara club'bulutangkis Polres Buleleng dengan club'bulutangkis Polres Jembrana.

Dalam pertandingan persahabatan bulutangkis yang diselenggarakan di GOR bululutangkis PBSI Buleleng, komplek Bhuana Patra Singaraja, Jumat (14/12) pagi itu, masing-masing club menurunkan 25 pemain andalannya.

Polres Buleleng menurunkan pemain kehormatan, Kapolres AKBP Suratno,S.IK berpasangan dengan Brigadir Wayan Suputradana dan Kapolres Jembrana  AKBP Budi Pardamean  Saragih S.IK berpasangan dengan Bripda Made Sanca Oka Saputra.

Dari pertandingan kehormatan ini, tetap menampilkan permainan penuh sportivitas tinggi, saling "smash" dan saling kejar-kejaran  angka yang pada akhirnya dimenangkan oleh pasangan Kapolres  Buleleng AKBP Suratno,S.IK.

Menurut Kapolres Suratno, kegiatan olahraga ini juga merupakan sinergitas antarPolres untuk memupuk silaturahmi dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas, karena wilayah Buleleng dan Jembrana berdampingan dan juga merupakan pintu masuk dari daerah Jawa. 

"Kegiatan olahraga bersama ini diharapkan nantinya berkesinambungan,  sebagai rasa kebersamaan", jelas Kapolres Buleleng  AKBP Suratno,S.IK. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com