Spektakuler! Peresmian Pabrik Tamba Waras Kutus Kutus di Gianyar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/10/18

Spektakuler! Peresmian Pabrik Tamba Waras Kutus Kutus di Gianyar


Gianyar, Dewata News. Com - Peresmian pabrik sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tamba Waras Kutus Kutus yang ke-5 berjalan sukses dan spektakuler, Sabtu (8/12).  Pesta kembang api membuat langit diatas pabrik yang berlokasi di Jalan Sawo, Bitra, Gianyar itu berwarna indah. Kemeriahan semakin terasa ketika penyanyi legendaris, Iwan Fals naik ke atas panggung untuk menghibur ribuan reseller dari seluruh Indonesia. 

Acara peresmian bangunan pabrik yang megah ini sangat unik dan lain daripada yang lain. Biasanya ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, kali ini Founder PT Tamba Waras, Servasius Bambang Pranoto bersama para distributor melakukan gebuk pinata sambil meneriakan yel “Kutus Kutus”.  

Sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan yang diraih PT Tamba Waras selama ini, pria yang akrab disapa Bambang ini ditemani istri tercinta, Lilies Susanti Handayani melaksanakan pemotongan tumpeng. Kemudian sebagai ucapan terima kasih, meningkatkan motivasi dan semangat kerja para distributor, Founder PT Tamba Waras menyerahkan piagam penghargaan kepada enam orang distributor yang berprestasi. 

Saat ditemui, Servasius Bambang Pranoto mengatakan, acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT yang ke-5 sekaligus pembukaan pabrik baru. Pabrik ini akan menjadi pusat produksi, kantor operasional PT Tamba Waras, tempat pertemuan dan juga tempat hangout bagi pengunjung nantinya. Pabrik ini akan memproduksi beberapa produk, antara lain Minyak Kutus Kutus, Minyak Tanamu Tanami, Sabun Kalila Kalila dan Sabun Tanamu Tanami.

“Banyak peluang bisnis yang kita miliki, jika kita bisa memanfaatkan ilmu pengetahuan. Minyak Kutus Kutus dihasilkan dari mengolah bahan-bahan yang ada disekitar kita sendiri. Prinsip kami adalah mencoba melakukan dengan kemampuan diri sendiri,” ujarnya. 


Dijelaskannya bahwa acara ini dihadiri sekitar dua ribu orang dari berbagai daerah di Indonesia, yaitu dari Sabang sampai Merauke. Mereka datang dengan mengenakan pakaian superhero. 

“Kita sengaja memilih pakaian superhero, karena sekarang ini adalah waktu kita untuk menjadi superhero. Kenapa? Karena kita sudah mampu menjual satu juta botol. Capaian ini tidak pernah terjadi dalam sejarah perminyakan. Dalam sejarah perminyakan dunia pun belum pernah ada yang menjual 1 juta botol dalam waktu 1 bulan, belum ada. Jadi kita adalah superheronya,” terang Servasius Bambang Pranoto.

Bambang berharap kegiatan ini akan mampu menggugah semangat reseller maupun masyarakat yang saat ini masih melihat PT Tamba Waras. Pihaknya akan lebih intensif memasarkan produk baik di Indonesia maupun ke luar negeri.  

“Kami ingin menjadi lebih besar dan jangan jadi jago kandang. Target kami tahun depan adalah mengekspor produk ke luar negeri, karena kita sudah memiliki pabrik. Sampai hari ini, kami sudah mempunyai reseller di Amerika, Eropa dan Asia Tengah yang jumlahnya masih dibawah 10 persen dari jumlah reseller di Indoneia,” imbuhnya. (DN - BiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com