Rakorcab PDI Perjuangan Buleleng Rancang Strategi Menangkan Jokowi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/9/18

Rakorcab PDI Perjuangan Buleleng Rancang Strategi Menangkan Jokowi


Buleleng, Dewata News. Com — Setelah seluruh kader partai jajaran PDI Perjuangan Kabupaten Badung “mesin politiknya” dipanaskan melalui Rakorcab (Rapat Koordinasi Cabang) pada hari Sabtu (08/12), giliran jajaran kader partai berlambang banteng dalam lingkaran gemuk di Kabupaten Buleleng ”dipompa” melalui giat yang sama di Gedung Mr.Ketut Poedja, kawasan eks Pelabuhan Buleleng, Minggu (09/12).

Kegiatan Rakorcab PDI Perjuangan Tahun 2018 ini mengusung tema ”Implementasi Pola Pembangunan Semesta Berencana (PPNSB) Bali, melalui visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali, sekaligus merancang strategi memenangkan Jokowi sebagai Presiden dua periode.

Menurut Ketua PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster,  rakorcab dilaksanakan dalam rangka konsolidasi dan persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

”Konsoliasi dan menghimpun kekuatan akar rumput ini menjadi hal yang sangat penting, utamanya di Kabupaten Buleleng dan Provinsi Bali yang kini menjadi baro meter kekuatan riil PDI Perjuangan di Bali,” kata Wayan Koster yang juga Gubernur Bali ini.

Wayan Koster saat membuka acara Rakorcab PDI Perjuangan Buleleng menekankan, hendaknya seluruh jajaran dan kader partai harus solid, bekerja keras, totalitas, loyalitas dan bergotong royong untuk mencapai kemenangan pada Pilpres dan Pileg 2019 ini.

Terkait Pola Pembangunan Semesta Berencana (PPNSB) Bali, ditekankan Koster yang Gubernur Bali ini. sederhananya adalah satu pola pembangunan yang menyeluruh, utuh dan terencana. Jika dilaksanakan di Bali, sebagai contoh produk unggulan buah di Kabupaten Buleleng dijual oleh Kabupaten Badung dan Kota Denpasar. Sehingga perputaran ekonomi akan merata dan saling menguntungkan.

”Jadi tidak akan ada lagi ketimpangan pembangunan ekonomi di Bali. Terlebih, infrastruktur yang akan dapat memangkas biaya distribusi. Untung petani dan masyarakatpun akan melimpah. Dan akan melimpah dibawah Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia. Betul? I Ketut Kariyasa Adnyana, Sp yang Caleg DPR RI, dari PDI Perjuangan No Urut 5, Dapil Bali menambahkan.

Sebelumnya Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Putu Agus Suradnyana yang akrab disapa Bupati PAS melaporkan kekuatan riil jajaran kader partai yang dipimpinnya tetap komitmen dan solid memenangkan Pileg 2019 dan Pilpres 2019. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com