Polsek Seririt Perangi Narkoba di SMAN 1 Seririt - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/10/18

Polsek Seririt Perangi Narkoba di SMAN 1 Seririt


Buleleng, Dewata News. Com - Setelah memimpin apel hari pertama dalam pekan ini, Senin (10/12) pagi,  Kapolsek Seririt Kompol I Wayan Suka S.Sos, M.Si didampingi oleh Kepala Sekolah SMAN1 Seririt, selanjutnya memberikan materi tentang keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan menjadi pelopor dalam memerangi Narkoba.

"Dalam etika berlalu lintas di  jalan adik adik pelajar wajib mentaati dan mematuhi aturan dan norma berlalu lintas yang baik untuk keselamatan diri maupun keselamatan orang lain", ujar Kapolsek Wayan Suka.

Memberikan materi berkendara yang baik di jalan raya,  Kapolsek Wayan Suka meminta pentingnya  kelengkapan diri dgn sim,menggunakan hlm standar sni dan kelengkapan diri, seperti SIM dan STNK. Disamping itu, hindari pelanggaran dan kebut kebutan di jalan supaya tidak terjadi kecelakaan.

Terkait masalah narkoba, Kapolsek I Wayan Suka menyimak pemakaian dan penyalahgunaan di kalangan remaja sudah sangat mengkhawatirkan, bahkan setiap tahun jumlah pecandu narkoba di kalangan anak muda terus meningkat. 

"Saya selaku Kapolsek Seririt mengajak adik adik SMAN1 Seririt untuk tidak bergaul dengan barang haram dan terlarang tersebut.

 Caaranya? Menurut Kapolsek, yakni taat sembahyang, fokus pada hal hal positif, khususnya belajar dan belajar denga baik.

"Memberikan contoh dan mentauladani kebiasaan yang baik dengan menjauhi pergaulan bebas yang pada akhirnya akan merusak jati diri dan masa depan adik sebagai penerus anak bangsa", jelas Kapolsek Kompol I Wayan Suka. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com