Polsek Gerokgak Gelar Apel Siaga Gelar Pasukan Pengamanan Hari Raya dan Tahun Baru - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/19/18

Polsek Gerokgak Gelar Apel Siaga Gelar Pasukan Pengamanan Hari Raya dan Tahun Baru


Buleleng, Dewata News. Com - Setelah Polsek Banjar, kini giliran Polsek Gerokgak melaksanakan Apel Siaga Gelar Pasukan Pengamanan Natal, hari raya Galungan dan Kuningan serta Pergantian Tahun Baru 2019 di halaman kantor Kecamatan Gerokgak, Rabu (19/12) pagi.

Apel siaga pagi itu dipimpin Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S.H
pejabat dengan Perwira Apel  Kanit Lantas Polsek Gerokgak Iptu Gusti Lanang Widiarta, SH, sedangkan Komandan Apel Panit 1 Lantas Polsek Gerokgak Ipda Ketut Artika.

 Apel Siaga di Kecamatan Gerokgak ini dihadiri Forum Komonikasi Pimpinan Kec.Gerokgak, Kepala Dinas Instansi Gerokgak, Majelis Alit Desa Pakraman, Ketua MUI dan Ibu Pendeta Linkuy.

Sementara pasukan Apel Siaga terdiri dari Peleton TNI, Polri, Satpol PP Kecamaatan Gerokgak, Linmas, Pecalang, dan ASN. 

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana dalam sambutannya menyampaikan, bahwa giat ini pada intinya merupakan Apel kesiapan / Gelar pasukan seluruh komponen masyarakat dalam  pengamanan Hari  Natal, Galungan dan  Kuningan serta Tahun Baru 2019. "Semoga hari Natal dan hari raya Galungan dan Kuningan membawa berkah kedamaian,  kesehatan dan keselamatan", ujarnya berharap.

Terkait dengsn pergantian Tahun Baru, Kapolsek juga meminta semua elemen masyarakat lebih banyak intropeksi diri, meningkatkan rasa syukur. Terlebih Tahun 2019 bangsa Indonesia menghadapi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres, mudah-mudahan situasi di wilayah kecamatan Gerokgak khususnya tetap aman. Untuk itu diminta secara bersama-sma tetap menjaga situasi tetap kondusif. 

Kapolsek juga menyimak untuk Crime Total pada tahun 2018 meningkat dari tahun-tahun sebelumnya dan juga gangguan kamtibmas, baik peristiwa tindak pidana, peristiwa laka lantas dan gangguan itu sendiri mengalami peningkatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada seluruh peserta Apel yang juga merupakan abdi negara dan tokoh tokoh masyarakat  untuk ikut bersama-sama memberikan binluh kepada warga masyarakatnya.

Kapolsek Gerokgak Made Widana saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan apel siaga dilaksanakan dalam rangka kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan Hari Raya Natal, Hari Raya Galungan dan Kuningan serta pergantian Tahun baru 2019, agar situasi aman dan kondusif”, ujar Kapolsek Gerokgak.

Selesai Apel dilanjutkan dengaj rakor atau dialogis untuk memberikan saran masukan sekaligus sebagsi ajang silaturahmi. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com