Kapolsek Tejakula Laksanakan Kordinasi Dengan Anggota Koramil Sebagai Bentuk Sinergitas Antara Polri dan TNI - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/19/18

Kapolsek Tejakula Laksanakan Kordinasi Dengan Anggota Koramil Sebagai Bentuk Sinergitas Antara Polri dan TNI


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai upaya terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tejakula, Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH didampingi anggota melaksanakan kordinasi dengan anggota Koramil Tejakula untuk bersama sama menjaga keamanan menjelang Pileg dan Pilpres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tejakula mengajak anggota Koramil untuk bersama sama menjaga kamtibmas terutama di Kecamatan Tejakula dan selalu berkordinasi, sehingga nantinya pelaksanaan Pileg dan Pilpres dapat berjalan dengan aman dan lancar dan sebagai upaya bmeningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI.

Anggota Koramil Tejakula menyambut baik apa yang dilaksanaka Kapolsek dan anggota dan akan selalu berkordinasi, sehingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019  berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas ataupun kekompakan antara Polri dan TNI, dalam hal ini Polsek Tejakula dan Koramil Tejakula yang selama ini sudah baik untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di Kecamatan Tejakula. 

"Terlebih lagi menjelang Pileg dan Pilpres agar berjalan dengan aman dan lancar", tegas Kapolsek Wayan Sartika. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com