Polsek Banjar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya dan Tahun Baru - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/14/18

Polsek Banjar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya dan Tahun Baru


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolsek Banjar Kompol Ida Bgs Dedi Januartha SH,MH memimpin apel kesiapan pengamanan hari raya Galungan&Kuningan, Natal dan Tahun Baru (Nataru) pada hari Jumat (14/12) sore pukul 16.00 Waktu di halaman Polsek Banjar.

Selain melibatkan jajaran Polsek Banjar, giat apel kesiapan tersebut diikuti unsur TNI, Satpol PP, Pemuda Banser, Linmas, Pecalang, dan dihadiri tokoh agama, Danramil Banjar, Camat Banjar beserta Kepala Desa se-Kecamatan Banjar.

Kapolsek Banjar dalam sambutannya mengajak seluruh komponennya masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, dan kepala desa agar bahu-membahu membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan hari raya Natal, Galungan dan Kuningan serta perayaan malam tahun baru

"Tidak kalah pentingnya dalam rangka pesta demokrasi, pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan DPR mendatang, mengingat daerah kecamatan Banjar merupakan barumeter dari situasi kegiatan politik, khususnya di kabupaten Buleleng. Untuk itu marilah kita bersama sama saling koordinasi, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman nyaman dan sejuk", ucap Kapolsek Kompol IB.Dedi Januartha.

Kapolsek juga mengatakan,  merupakan program kerja Polri untuk selalu bersama-sama dengan tokoh masyarakat, tokoh politik.  tokoh adat, tokoh agama serta komponen masyarakat lainnya untuk bersatu padu dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman, nyaman dan sejuk menjelang perayaan hari raya Natal, Galungan dan Kuningan serta Tahun Baru, di wilayah hukum Polsek Banjar. Usai apel dilanjutkan dengan rapat koordinasi dengan seluruh undangan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com