Miss Grand Indonesia Janji Promosikan Potensi Pariwisata Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/11/18

Miss Grand Indonesia Janji Promosikan Potensi Pariwisata Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com -  Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir Nyoman Sutrisna MM menyambut kedatangan rombongan Miss Grand Indonesia yang rencananya akan mempromosikan pariwisata Buleleng, setelah para wanita cantik itu menikmati panorama alam dari warung "Ngiring Ngewedang", Selasa (11/12) sore.

Mereka juga disambut baik oleh Audi selaku manager dari Ngiring ngewedang di Desa Munduk, Kecamatan Banjar.

Kedatangan finalis Miss Grand Indonesia itu di bawa oleh ibu Nila yang mendampingi di antaranya Nadia Purwoko, Miss grand Indonesia 2018 sekaligus 2rd RU Miss Grand International 2018, juga Best Social Media Miss Grand International 2018 dari Provinsi Bengkulu.


Sementara Sabrina Malik 3rd runner Up Miss Grand Indonesia 2018 dari Sulawesi Utara, Susan Yuliana salah satu finalis Miss Grand Indonesia dati Kalimantan Tengah, dan Aira Sakhira model sekaligus pendamping ibu Nia. 

Menurut Sutrisna, mereka nantinya akan hadir dalam pembukaan Pemuteran Bay Festival 2018, Rabu (12/12). Selain itu, mereka rencananya akan melakukan philoto shoot untuk promosi pariwisata Buleleng.

Dengan kedatangan mereka, Kadis Pariwisata Buleleng Nyoman Sutrisna berharap pariwisata Buleleng bisa berkembang pesat keseluruh nusantara dan mancanegara. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com