Antisipasi Galungan dan Nataru Kapolsek Seririt Siagakan Personel dan Berikan Reward - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/11/18

Antisipasi Galungan dan Nataru Kapolsek Seririt Siagakan Personel dan Berikan Reward


Buleleng, Dewata News. Com -  Menghadapi kegiatan akhir tahun 2018 yang diwarnai dengan kegiatan keagamaan, baik Hari Raya Galungan dan Kuningan serta Perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2019, Kapolsek Seririt Kompol  I Wayan Suka, S.Sos M.Si melakukan apel kesiapsiagaan terhadap 72  personel Polsek Seririt. 

Tidak hanya kesiapsiagaan personel, tetapi juga  kesiapsiagaan sarana dan prasarana yang melekat pada diri personel, terutama kendaraan bermotor.

Selain itu juga yang ditekankan Kapolsek Wayan Suka dalam kegiatan pengecekan personel, yakni dalam pelayanan kepada masyarakat, terutama hadirnya di pagi hari untuk membantu kelancaran dan ketertiban berlalu lintas.  

Sebagai penghargaan bagi personel Polsek Seririt yang menempati.pos pagi, Kapolsek Kompol Wayan Suka memberikan reward.


Hal lain yang juga menjadi penilaian oleh Kapolsek Seririt, adalah kesiapan kendaraan bermotor yang bersih dan terhadap personel yang memiliki mendaraan yang bersih juga diberika reward.

Pemberian reward atau penghargaan kepada  anggota yang memiliki sikap tampang terbaik dan menempati pos pagi tepat waktu diberikan kepada  Iptu Mulana yang menjabat selaku Kanit Binmas Polsek Seririt berupa Sepatu PDL sus. Dan pemberian reward penghargaan kendaraan bermotor terbersih kepada  Aiptu Made Hartawan berupa helm. 

"Reward diberikan kepada personel sebagai penghargaan dan juga untuk memotivasi personel lainnya",tandas Kapolsek Seririt Kompol I Wayam Suka,S.Sos,M,Si. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com