Laka Honda vs Yamaha, Satu Orang Tewas di Brongbong - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/20/18

Laka Honda vs Yamaha, Satu Orang Tewas di Brongbong


Buleleng, Dewata News. Com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan sepeda motor Honda Vario  DK-6432-UAC vs sepeda motor Yamaha Dk-7818-SJ pada hari Kamis (20/12) sekira pukul 13.00.Wita, di  jalan jurusan Singaraja-Gilimanuk KM 30.100  wilaysh Bsnjar Dinsd Brombong, Desa.Celukanbawang,  Kecamatan Gerokgak.

Saat kejadian sepeda motor Yama!ha dikendarai oleh Made Santra (68) alamat Banjar Dinas Juntal, Desa Tinga-Tinga, Kec. Gerokgak *tanpa SIM,* mengalami pendarahan hebat di kepala, keluar darah dari mulut, hidung dan telinga, kelopak mata kiri bengkak dan berwana hitam dinyatakan meninggal dunia saat diperiksa oleh tim Mlmedis Puskesmas Gerokgak 1.

Sedangkan sepeda motor Honda Vario dikendarai Kadek Swasmika (38) alamat Banjar Dinas Mekar Sari, Desa Pemuteran, Kec. Gerokgak, dalam keadaan sehat).

Dari olah TKP anggota Unit Laka Polsek Gerokgak, laka lantas itu terjadi  bermula dari motor Yamaha dari arah barat datang menuju ke timur. Sedangkan sepeda motor Honda Vario  datang dari arah  timur menuju kebarat. Pada saat di TKP, motor Yamaha tiba tiba berbelok ke kanan tanpa memberi kesempatan terhadap motor Honda Vario syang datang dari arah timur menuju ke barat melaju lurus, sehinga terjadi tabarakan depan lawan depan 

Akibat kejadian laka lantas 1 orang meninggal dunia, yakni pengendara sepeda motor Yamaha dan Kerugian materi kerugian kisaranebih kurang Rp. 500.000,- 

Penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut, saat ini masih dalam proses penyelidikan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com