Amankan Perayaan Nataru Dengan Operasi Lilin Agung 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/20/18

Amankan Perayaan Nataru Dengan Operasi Lilin Agung 2018


Buleleng, Dewata News. Com - Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H, S.IK mengungkapkan, dalam upaya memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga masyarakat merayakan Natal dan pergantian tahun 2018-2019, Kepolisian di seluruh Indonesia, termasuk Polres Buleleng menyikapi dengan menggelar Operasi Lilin Agung 2018.

Ketika melakukan interaktif dengan tema Persiapan Pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru 2019 di sebuah radio pemerintah yang ada di Singaraja, Kamis (20/12) pagi, Kasat Lantas Putu Diah.K didampingi Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Dewa Made Ardana, Kasi PKB Bapenda Bali Kab. Buleleng Ngurah Darmika, S.E, Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja Made Astika, S.E, sekaligus sosialisasi tata cara pengurusan santunan Jasa Raharja.

Kasat Lantas Polres Buleleng Kompol Putu Diah.K juga memaparkan, terkait persiapan pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2018 yang dimulai tanggal 21 Desember 2018 s/d tanggal 02 Januari 2019 yang Gelar Pasukan akan dilaksanakan pada hari Jumat (21/12) yang menlibatkan unsur TNI, Dinas Perhubungan, Pecalang dan unsur-unsur terkait lainnya.

Terkait Operasi Lilin Agung ini, Putu Diah.K menyebutkan, adanya Pos Pengamanan (Pos Pam) bertempat di Taman Kota Singaraja dan juga Pos Pelayanan (Pos Yan ) yang berlokasi di pintu masuk sebelah timur Ex. Pelabuhan Buleleng, disamping pergelaran personil lainnya dalam pengamanan pelaksanaan Natal dan Tahun baru 2019.

Dari masukan secara online, Kasat Putu Diah.K menyampaikan, bahwa nantinya Sat Lantas Polres Buleleng khususnya dan Polres Buleleng umumnya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Buleleng.

Disisi lain, Kasat Lantas AKP Putu Diah.K juga menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Buleleng dalam menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 agar selalu tertib dan mematuhi segala aturan yang berlaku, sehingga nantinya kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di Kabupaten Buleleng dapat berjalan tertib dan lancar.

"Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Buleleng untuk selalu tertib di jalan, mematuhi segala aturan lalu lintas, sehingga nantinya akan tercipta Kamseltibcar lantas yang kondusif di Kabupaten Buleleng", imbau Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari sesaat mengakhiri kegiatan interaktif radio pagi itu. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com