Jatuh di Got Saluran Air Subak, Nenek Jumaidi Tewas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/15/18

Jatuh di Got Saluran Air Subak, Nenek Jumaidi Tewas


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa mengenaskan menimpa seorang nenek, Siti Jasmani (85) yang tinggal di BTN Satelit Asri,Gang XI/15 Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng ditemukan di got saluran air subak dalam keadaan tengkurap sudah dalam keadaan tidak bernafas. 

Sementara pada KTP korban dengan alamat Jalan Ngurah Rai no.36 Singaraja, seperti dilansir Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, sekitar pukul 20.00 Wita.

Penemuan mayat ini terjadi pada hari Sabtu (15/12) sekira pukul 17.10 Wita oleh Jumaidi yang juga tinggal di BTN Satelit Asri. Saat ditemukan di dalam got saluran air subak yang berada di areal BTN Satelit Asri Gang XI /15 Kelurahan Banyuasri, Kec/Kab.Buleleng.

Sementara itu, Joko Suprianto yang mengaku sebagai anaknya pada saat itu mengangkat korban dan membawa ke RSU Paramasidhi Singaraja

Dari hasil pemeriksaan medis, saat korban dibawa ke rumah sakit sudah dinyatakan meninggal dunia. Sementara hasil pemeriksaan fisik luar tidak diketemukan tanda tanda kekerasan.

Menurut anak kandung korban, Joko Suprianto yang tinggal di Jalan Bisma, Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleieng, Singaraja, bahwa ibunya tinggal bersama anak perempuan Endang Purwaningsih.

Joko juga mengungkapkan, bahwa diketahui ibunya tidak pernah diam, sering bersih-bersih, ada saja yang dikerjakan. Begitu juga menurut keterangan tetangganya, korban sekitar jam 15.00 Wita dilihat dipinggir saluran air yang tidak jauh dengan rumahnya sedang membersihkan rumput.

Sebagai anaknya, Joko Suprianto ikhlas atas meninggal ibundanya karens terjatuh di saluran air dalam posisi tengkurap sehinggs tidak dapat bernafas. Ia juga tidak akan menuntut siapapun juga dan dikuatkan akan membuat surat pernyataan utk tidak dilakukan otopsi. 

Walaupun pihak keluarga  korban tidak keberatan, Polsek Kota Singaraja tetap melalukan penyelidikan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com