Iptu Sony Giovani Mulyono, S.IK Geser AKP Putu Mangku Yasa, SH Jadi Kasat Intelkam Polres Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/8/18

Iptu Sony Giovani Mulyono, S.IK Geser AKP Putu Mangku Yasa, SH Jadi Kasat Intelkam Polres Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Setelah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasat Intelkam di Polres Buleleng hampir sembilan bulan,  AKP Putu Mangku Yasa, SH harus rela meninggalkan jabatannya digeser oleh Iptu Sony Giovanni Mulyono, S.IK.

Secara resmi tanda pangkat jabatan Kasat Intelkam itu ditanggalkan Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK dalam proses upacara serah terima jabatan (sertijab) yang diselenggarakan di halaman Mapolres Buleleng, Sabtu (08/12).

Kapolres AKBP Suratno mengatakan, bahwa mutasi seperti ini merupakan hal yang sudah biasa didalam suatu organisasi. Karena, pergeseran penempatan jabatan itu dilakukan untuk mendapatkan penyegaran dan kebutuhan organisasi dan bahkan sebagai promosi jabatan. 

"Hal itu terjadi terhadap penyegaran jabatan Kasat Intelkam Polres Buleleng, dimana AKP Putu Mangku Yasa, SH  mendapat promosi untuk menduduki jabatan Paur Subagdoklit Baganalis Dit.Intelkam Polda Bali", kata Kapolres Suratno.

Sementara pejabat baru Kasat Intelkam Polres Buleieng, iptu Sony Giovanni Mulyono,S.IK sebelumnya menjabat Kanit Intelkam Polsek Kuta, Poltabes Denpasar.

Kapolres Suratno menilai, banyak yang sudah diperbuat oleh AKP  Putu Mangku Yasa,SH selama menjabat selaku Kasat Intelkam di
Polres Buleleng. 

Sementara kepada Sonny Giovanni Mulyuno, Kapolres Suratno berharap apa yang baik  dan yang sudah ada agar dilanjutkan dan bisa mengembangkan dengan  ide-ide dan berinovatif", tandas Kapolres Buleleng AKBP Suratno S.IK.

Selanjutnya pada siang hari acara pisah sambut yanf dihadiri Wakapolres o  Kompol Ronny Riantoko bersama para perwira hingga para Kapolsek jajaran, Ketua cabang Bayangkari Beleleng Ny.Suratno beserta  pengurus  dan Anggota dilaksanakan di sebuah rumah makan di kawasan Jln.Udayana, Singaraja.

Mewarnai acara pisah sambut siang hari itu atas permintaan Kabag Sumda Polres Buleieng AKP Nyoman Supardi, puisi berjudul "Polisi" yang digemakan seniman & wartawan I Made Tirthayasa. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com