Angkut Sembako Milik Clandys, Truck Box Mitsubishi Terjungkal di Gitgit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/17/18

Angkut Sembako Milik Clandys, Truck Box Mitsubishi Terjungkal di Gitgit


Buleleng, Dewata News. Com - Kecelakaan lalu lintas "Out Of Control" (OC) yang melibatkan Kendaraan Light Truck Box Mitsubishi DK-8640-I, pada hari Senin (17/12) sekira Pukul 12.00 Wita, di JIn. Umum Jurusan Singaraja-Denpasar, KM 12 - 13 Dsn Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kec Sukasada, Kab. Buleleng.

Saat kejadian Kendaraan Light Truck Box Mitsubishi DK-8640-I yang mengangkut Sembako milik Perusahaan Clandys dikemudikan Andra Rusid (35) alamat Perum Puskopad, Banjar Taman RT 0/00 Gubug, Tabanan mengalami rasa nyeri pada kaki kanan tidak berobat (rawat jalan).

Kronologis Kejadian kecelakaan lalu lintas OC tersebut, sesuai hasil olah TKP Unit Laka Polsek Sukasada pimpinan Iptu Ketut Sarjana, bermula dari Kendaraan Light Truck Box Mitsubishi itu datang dari arah selatan menuju utara. Pada saat di TKP jalan menurun dan jalan menikung kekanan, tiba-tiba rem kendaraan tidak berfungsi yang mengakibatkan kendaraan lepas kendali dan jatuh terbalik di badan jalan dengan posisi kepala kendaraan mengarah ke utara, body sebelah kiri dibawah body kanan berada diatas dan barang bawaan berupa sembako milik Clandys terjatuh keluar dari kendaraan.

Akibat Kecelakaan sopir mengalami luka ringan dan kerugian materi diperkiraan lebih kurang Rp 1.000.000, - Sementara kendaraan Light Box Mitsubishi DK-8640-I mengalami rusak pada body kiri, lecet-lecet, dan kaca depan pecah. 

Penyebab kecelakaan lalu lintas teesebut masih dalam penyelidikan dan dalam proses penanganan Unit Lantas Polsek Sukasada dipimpin Kanit Lantas Polsek Sukasada Iptu Ketut Sarjana, S.H., dan kendaraan saat ini sudah berhasil di evakuasi menggunakan Derek dan arus lalu lintas dalam keadaan lancar. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com