Alami Laka OC, Restawa Meninggal di Rumah Sakit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/11/18

Alami Laka OC, Restawa Meninggal di Rumah Sakit


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan laku lintas "Out of Control" (laka lantas OC) yang terjadi pada hari Selasa (11/12) sekitar jam 01.00 Wita, di Jln raya Singaraja - Sangsit, tepatnya di Banjar Dinas Kloncing, Desa Kerobokan, Kec. Sawan mengakibatkan Ketut Restawa yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK-7462-DB meninggal dunia saat diperiksa tim medis di RSU Kertha Usada Singaraja.

Keterangan yang diperoleh di Satlantas Polres Buleleng menyebutkan, bahwa saat kejadian motor yang dikendarai Ketut Restawa (38) alamat Lingkungan Kali Baru, Kelurahan Banjar Jawa, Kec./Kab. Buleleng *tanpa SIM C, dan Tanpa helm,*   terjatuh mengakibatkan luka benjolan di dahi, luka pada bibir atas, luka lecet di hidung, luka lecet dibawah mata kiri, luka lecet pada lutut kaki kiri, luka lecet di punggung kaki kiri, mengeluarkan darah dari hidung dan telinga kiri,  dan dinyatakan meninggal saat diperiksa Team Medis di RS. Kerta Usada Singaraja.

Akibat laka lantas OC tersebut 1 orang meninggal dunia dan kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp100.000,- 

Kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas bermula dari Spm Honda Vario DK-7462-DB datang dari arah timur,  Sangsit menuju ke barat arah Singaraja.  Pada saat  mengendarai sepeda motornya, pengendara tidak bisa menguasai laju motornya dan lepas kendali, kemudian oleng kekiri/keselatan yang akhirnya terjatuh kedalam got.

Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan, seperti diungkapkan Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com