Prestasi Lemkari Buleleng Menurun? - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/11/18

Prestasi Lemkari Buleleng Menurun?


Buleleng, Dewata News. Com - Dibalik sukses menciptakan seorang karateka cilik di dunia internasional, semacam Komang "Lolak" Suarsana, ternyata prestasi karateka secara umum belakangan ini menurun.

Menurunnya prestasi karateka Lemkari ini secara jujur diakui Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng Nyoman Wandira ketika memimpin rapat koordinasi di Singaraja, Minggu (11/11) sore

Rapat konsolidasi Pengkab Lemkari Buleleng sore itu dipimpin Ketua Umum Nyoman Wandira didampingi Ketua Harian Ida Bagus Lilik Sudirga dan Kordinator MSH Omy Anggreni, setelah dibuka Sekretaris Umum Made Widiatmika. 

Dari evaluasi para karateka yang mengikuti even, ternyata prestasi Lemkari makin menurun menjadi keprihatinan Shihan IB.Lilik Sudirga, sehingga ditekankan kepada para pimpinan ranting/dojo lebih meningkatkan pelatihan. 

Bukti terakhir ketika para karateka yang mewakili sekolah masing2 pada Porjar Kabupaten Buleleng, baru-baru ini pada cabang olahraga karate, ternyata perolehan medali emas jauh penuhi target.


Seperti dilaporkan Koordinator MSH Lemkari Buleleng Omy Anggreni, bahwa prestasi meraih 8 medali emas dari 24 kategori yang dilombakan masih jauh harapan.

Terlebih akan menghadapi event Porjar Provinsi Bali, ternyata sudah dibayangi perguruan karate lain yang sebelumnya tidak diperhitungkan, dengan 7 medali emas. 

Karena itu Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng, Nyoman Wandira menekankan kepada seluruh karateka pentingnya lebih meningkatkan rasa kepedulian dan rasa memiliki jiwa pengabdian dengan peningkatan pelatihan secara kontinyu. 

Terlebih dalam waktu dekat menghadapi even Piala Gubernur Bali dan Open Turnamen Piala I Gusti Ngurah Rai.

Karena mendesaknya persiapan, Sekum Lemkari Buleleng Made Widiatmika menyatakan, bahwa giat Gashuku Daerah Lemkari Provinsi Bali tidak jadi dilaksanakan.

Tapi kegiatan ujian tingkat (Kyu) oleh Pengprov Lemkari Bali dilaksanakan oleh masing masing ke dan untuk Lemkari Buleleng merencanakan pada tanggal 30 Desember 2018.
(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com